DPC PWRI LAMPUNG UTARA JALIN SILATURAHMI PADA “SEMUA WADAH, DAN JURNALIS DALAM ACARA PUNCAK MERIAKAN “HUT RI KE -74.

Lampung Utara-Koranlibasnews.com Dewan pimpinan cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) kabupaten lampung utara peringati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 di DPC setempat.

“Dalam kegiatan perayaan tersebut., ikut Serta Hadir Serta wadah Dan wartawan yang mewakili, dan lembaga swadaya masyarakat serta stakeholder kabupaten lampung utara,senin 26/08/2019. “Donimansyah., Selaku ketua DPC PWRI kabupaten lampung utara Mengatakan Kegiatan ini Kita Lakukan Untuk merayakan HUT RI yang Ke -74., Terlebihnya Lagi Ini Untuk menjalin Juga,dan mempererat hubungan tali silaturahmi antar media dan kontrol sosial serta pemerintahan kabupaten setempat agar lebih berpegang teguh pada undang-undang dan peraturan negara kesatuan republik indonesia.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190826-wa0013“saya mengucapakan terimakasih kepada rekan-rekan kontrol sosial dan yang mewakili serta instansi pemerintahan lampung utara yang telah menghadir dalam perayaan HUT RI ke 74 ini,”ucap doni.

“Irawan Ketua dewan pempinan cabang (DPC) perkumpulan jurnalis indonesia (PJI) kab.lampung utara juga mengucapakan atas perwakilan tamu undangan yang turut hadir,”dalam kegiatan ini kami selaku jurnalis sangat mensuport kegiatan yang bernilai positif,semoga tali silaturahmi semakain erat dan kompak terjalin kedepannya,khususnya di kabupaten lampung utara ini,”pungkakasnya.

Penulis  : Diki Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  DPC PWRI LAMPUNG UTARA GIAT DOA BERSAMA MASYARAKAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *