DPC PWRI KOTA BEKASI MELENGKAPI BERKAS KEKURANGAN PENDAFTARAN DI KESBANGPOL.

BEKASI, koranlibasnesw.com –DPC PWRI Persatuan Wartawan republik Indonesia Kota Bekasi melengkapi kekurangan berkas pendaftaran di Kesbangpol Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Selasa 07-05-2019

img-20190507-wa0024“Ada beberapa berkas memang yang kurang beberapa waktu lalu saat pertama kita mendaftar. Sekarang kekurangan berkas itu sudah kita tuntaskan.”ujar Ketua ketua DPC PWRI bpk. Suardi.SE Dan beserta ketua Okk A. Rosidi.seketaris Rizal altis

Menurut dia, sebagai organisasi profesi kewartawanan yang memiliki legalitas. Tentu pihaknya sadar betul pentingnya didaftarkan ke Kesbangpol. Sebagai wujud kesadaran dalam hukum dan tertib berorganisasi.

“Iyalah, kita kan salah satu organisasi yang tumbuh dan berkembang di Kota Bekasi harus juga terdaftar di Pemerintahan Kota Bekasi. Kami siap juga di verifikasi kantor kesekretariatan Kami, sebagai salah satu persyaratan yang harus kami dijalankan.”tandasnya.
Terkait, persoalan pelayanan administrasi di Kesbangpol, Ketua DPC PWRI Kota Bekasi, mengaku jajaran Kesbangpol harus juga siap menghadapi program smart city yang merupakan ide dan gagasan dari walikota Bekasi.

img-20190507-wa0008“Kesbangpol harus menerapkan sistem online untuk proses pendaftaran lembaga yang ada di Kota Bekasi. Agar tercipta pelayanan yang cepat dan akurat. Ini sesuai dengan cita-cita walikota Bekasi menuju smart city.”Ujarnya ketua OKK A. ROSIDI.

Kontributor : Syarif
Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dukung Percepatan Vaksin Babinsa Dampingi Warga Saat Vaksinasi Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *