DPC JLN.KABUPATEN BEKASI SALURKAN BANSOS DARI PRESIDEN

Bekasi-koranlibasnews.com Jaringan Laskar Nusabangsa (JLN) Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan dari presiden RI yang melalui kementerian sosial Republik Indonesia berupa sembilan bahan pokok (SEMBAKO) yang telah dikemas dalam satu paket.

Dimasa pandemi covid 19 jaringan laskar nusabangsa cabang kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan sosial yang ke dua kalinya ini menyalurkan bantuan sosial (BANSOS) yang berasal dari bantuan presiden Republik Indonesia melalui kementerian Sosial Republik Indonesia sebanyak kurang lebih 60 paket bantuan sosial (SEMBAKO) yang sudah di kemas dalam paketan.

Bacaan Lainnya

Paket bantuan sosial dari presiden ini disalurkan kepada anggota JLN.Kabupaten Bekasi dan masyarakat di Kabupaten Bekasi yang perekonomiannya sangat terdampak oleh wabah covid 19.

LibasIMG-20200619-WA0034

Paket bantuan sosial yang disalurkan oleh JLN.Kabupaten Bekasi merupakan amanah dari Bapak “Larman Gultom” sebagai ketua Jaringan Laskar Nusabangsa pusat kepada beberapa cabang Jaringan laskar Nusabangsa, termasuk salah satunya cabang yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dalam pendistribusian bantuan sosial Bapak “Agung Nugroho” selaku ketua JLN.Kabupaten Bekasi selalu ikut terjun ke masyarakat yang membutuhkan dan di bantu beberapa relawannya. Kepada awak media Libasnews.com Bapak Agung Nugroho membenarkan “bahwa paket bantuan sosial ini adalah bantuan dari presiden RI melalui kementerian sosial kepada JLN pusat, Bapak “Larman Gultom”

LibasIMG-20200619-WA0035

sebagai ketuanya dan diamanah kepada pengurus JLN Kabupaten Bekasi untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah covid 19 di kabupaten Bekasi”. Dalam kesempatan yang sama Bapak Agung Nugroho mengucapkan terima kasih kepada ketua JLN pusat Bapak “Larman Gultom” dan terima kasih juga kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak “Joko Widodo”, dan kepada relawan JLN.Kabupaten Bekasi terima kasih dan kalian semua luar biasa.

Penulis : Naspi Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Winarti Menerima kunjungan Kerja Dirjen (Dukcapil) Zudan Arif Fakrulloh Di Mall Pelayanan Publik. MPP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *