Dorong Budaya Gotong Royong, Kapolsek Ciasem Ikut Turun Tangan Gorol

Subang-Koranlibasnews.com Kapolsek Ciasem Kompol H.JONI WARDI,SH  mengikuti giat gotong royong perbaikan saluran pengairan di Dusun Labansari Rt 02/01 Desa Jatibaru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Minggu 12/1/2020.

Indonesia dikenal dengan sikap ramah tamah dan budaya unggulnya yaitu gotong royong.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200112-WA0009

Guna memupuk dan mempertahankan budaya positif tersebut,Kapolsek Ciasem Polres Subang Kompol H.JONI WARDI,SH mengikuti giat gotong royong perbaikan saluran air di Dusun Labansari tersebut.

Guyup rukun warga masyarakat petani Desa Jatibaru diwujudkan dengan gotong royong pembetulan saluran air pasca genangan banjir.

Menurut Kompol H.JONI WARDI,SH selaku Kapolsek Ciasem, dia sengaja ikut serta dalam kegiatan sebagai motivator dan penyemangat masyarakat.

Karena kehadiran polisi di Desa masyarakat merasa nyaman dan aman.

LibasIMG-20200112-WA0008

Budaya gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita merupakan produk budaya unggul yang jarang dimiliki oleh bangsa lain, dan saya sengaja mengikuti kegiatan ini sebagai motivasi kepada para pemuda dan masyarakat agar terus memelihara budaya yang positif ini jelas Kompol H.JONI WARDI, SH

Di tempat yang sama Kades Jatibaru JAYA atas nama warga masyarakat mengapresiasi Kapolsek Ciasem juga tugas-tugas yang diemban Bhabinkamtibmas benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat khususnya Desa Jatibaru.

Kegiatan dihadiri Oleh Kapolsek Ciasem Kompol JONI WARDI, SH ,Personil Polsek Ciasem ,Kepala Desa Jatibaru JAYA, Staf Pemerintahan Desa Jatibaru ,Lapisan Masyarakat Desa Jatibaru,Panit Binmas Aiptu Rizal,Bhabinkamtibmas Jatibaru Bripka Asep Heryanto,Anggota Patroli Brigadir Candra pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Personil Polsek Patokbeusi Gelar OPS Pekat Tahun 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *