DIVISI I NAGA RAJA TUAN RUMAH DALAM ACARA NATAL OIKUMENE PT. BRIDGESTONE RUBBER ESTATE DOLOK MELANGIR

Sipispis, koranlibasnews.com

Dengan mengusung Thema: TETAPI OLEH DIA KAMU BERADA DALAM KRISTUS YESUS, YANG OLEH ALLAH TELAH MENJADI HIKMAT BAGI KITA ( 1 Korintus 1: 30a) dan Subthema: Dengan Hikmat Natal Marilah Kita Meningkatkan Iman dan Produktifitas Kerja Sebagai Bagian Dari Perusahaan PT. BRIDGESTONE acara Natal Oikumene PT. BRIDGESTONE RUBBER ESTATE ( BSRE ) DOLOK MELANGIR Kab. Simalungun Prov. Sumatera Utara berlangsung pada hari Jumat ( 14/12/2018 ) kemarin, di Area Sub Divisi I Naga Raja ( Wil Afd. II ) tepatnya, di Lapangan Bola Kaki Dusun II Desa Nagur Pane Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai Prov. Sumatera Utara. Acara berlangsung dengan Hikmat, Aman dan Lancar. Acara Natal ini dimulia sekitar pukul 18.00 wib, dengan Susunan Kepanitiaan diantaranya, Ketua Umum, Sdr. JAMELIN DAMANIK ” Karyawan PT. BRIDGESTONE RUBBER ESTATE ( BSRE) ” dari Sub. Divisi I Naga Raja dan Wakil Ketua, Sdr. Juliansen Saragih ” Karyawan PT. BRIDGESTONE RUBBER ESTATE ( BSRE) dari Sub. Divisi I Naga Raja.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri, Presdir PT. Bridgestone Rubber Estate ( BSRE ) Mr. HIROSHI SUGA yang didampingi Mr. KAZUTO UCHIZIMA, IP Bapak L. Sihotang, Manager Sub. Divisi 3 Bapak A. Parangin angin, Manager Sub. Divisi 4 Bapak PE. Sibarani, Camat Sipispis yang diwakili Bapak Karisman Damanik, Kapolsek Spispis yang diwakili Anggotanya Sdr. K. Situmorang, Kades Nagur Pane Bapak Das Parulian Damanik, Kades Tinokkah Ibu Tiahat Sitorus, Ketua SPSI PUK SIMALUNGUN yang diwakili Sdr. Bonar Hasudungan Simanjuntak, Tokoh Masyarakat Sdr. Merlin Barus, serta seluruh Staf dan Karyawan Kristiani dari PT. BRIDGESTONE RUBBER ESTATE Kantor Dolok Melangir dan Seluruh Sub Divisi yang ada, Pendeta dari Gereja yang berada di Kawasan PT. Bridgestone Rubber Estate Dolok Melangir serta Warga Jemaat Gereja, dan masyarakat Kristiani sekitar dengan Pengkhotbah Bapak Pdt. Parlindungan Sihombing S.Th dari Gereja GMI Rest. Nagaraja.

BACA JUGA  KaPolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH Beserta Personil Sembelih 2 Ekor Hewan Qurban Pada Idul Adha 1440 H / 2019 M.

Ketua Umum Panitia acara, Bapak JAMELIN DAMANIK dalam sambutannya mengatakan, Natal Tuhun ini berbeda dari Tahun tahun sebelumnya, dimana untuk tahun tahun sebelumnya, Natal PT. Bridgestone Rubber Estate Dolok Melangir diketuai dari Unsur Staf, namun tahun ini dan baru kali ini terjadi, natal dikutuai oleh unsur Karyawan yakni saya sendiri, tuturnya. Lanjutnya, Namun berkat doa dan kerja sama yang baik dari seluruh panitia, acara natal ini boleh berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama, terangnya. Masih ketua, bapak ibu sekalian, ada pepatah yang mengatakan tak ada gading yabg tak retak, imbuhnya. Lanjutnya, dengan keterbatasan panitia, kami mohon maaf apa bila disana sini ada kekurangan dan ketidak nyamanan, itu bukan karna unsur kesengajaan kami, tetapi biarlah kelebihan dan kekurangan itu menjadi suatu evaluasi diri kami untuk perbaikan kedepan, dan yang terpenting makna natal dapat kita serap dan kita imani, terangnya. Lanjutnya, ucapan terima kasih kami kepada pimpinan perusahaan, panitia dan seluruh perangkat, kepentingan atas dukungan dan doanya sehingga acara ini bisa kita laksanakan, paparnya. Imbuhnya lagi, akhir kata, atas nama keluarga dan panitia kami mengucapkan selamat natal 25 – 26 Desember 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2019 buat kita semua, tuturnya.

Presdir PT. BRIDGESTONE RUBBER ESTATE DOLOK MELANGIR Mr. HIROSHI SUGA dalam sambutannya yang diterjemahkan kedalam bahasa INDONESIA oleh penterjemah mengatakan, Terima kasih untuk mengundang beliau dan menagemen pada perayaan natal pada saat ini, tuturnya. Lanjutnya, beliau telah bergabung dengan perayaan natal dalam perayaan natal dua kali, tahun yang lalu satu kali dan ini yang kedua, terang pak suga yang telah ditranslet oleh penterjemah. Lanjutnya, beliau sangat bergembira dan bersuka cita dalam merayakan natal bersama pada malam ini dan yang lalu, papar pak suga. Masih pak presdir, saat ini kondisi perusahaan kita masih dalam kondisi yang sulit, namun kita bangga karna kita memperoleh beberapa kesuksesan kesuksesan seperti tidak ada kecelakaan, terang pak presdir suga. Lanjutnya lagi, kesuksesan seperti keselamatan bekerja ini bisa kita capai karna semua karyawan dan seluruh keluarga mensuport atau mendukung upaya dari pada perusahaan, tuturnya. Lanjutnya, mari kita dukung untuk kedepan dan selanjutnya, harapnya. Imbuhnya, beliau menyampaikan dengan sungguh dan dengan suka cita Selamat ber Natal saat ini, tuturnya.

BACA JUGA  Kapolsek Sipispis Pimpin Apel 3 Pilar Guna Patroli Rutin Dalam Pendisiplinan Prokes

Mewakili SPSI PUK SIMALUNGUN, Sdr. Bonar Hasudungan Simanjuntak dalam sambutannya mangatakan, saya bangga sekali ini panitianya dari unsur karyawan, tuturnya. Lanjutnya, kami perlu beri tahu bahwa Bapak Jamelin Damanik adalah salah seorang komisaris SPSI, terangnya. Lanjutnya lagi, trima kasih atas kepercayaan unsur pimpinan kepada karyawan, imbuhnya. Lanjutnya, Rekan rekan sekerja ada dua hal yang harus kita ambil hikmah dari acara ini yang salah satunya yakni meningkatkan iman, dengan salah satu contohnya menjauhi narkoba, tegasnya. Lanjutnya, Rotasi pimpinan yang akan dilakukan pihak menagemen pada awal tahun 2019 ini, kami mendukung demi kemajuan perusahaan, imbuhnya. Lanjutnya, akhir kata, kami mengucapkan selamat Natal 25 – 26 Desember 2018 dan Selamat Menyongsing Tahun Baru 1 Januari 2019 buat kita semua, terangnya.

Dalam Khotbahnya, Pdt. Parlindungan Sihombing menyampaikan Renungan Natal yang terambil dari 1 Korintus 1: 30a, yang mengatakan : Tetapi oleh Dia kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita.

Acara berlanjut dengan jamuan makan bersama dan penyerahan bingkisan natal kepada anak anak sekolah minggu yang hadir dalam acara. Acara ditutup dengan fhoto bersama.

Reporter: MS
Editor : Yanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.