Ditemukan Lagi Dugaan Proyek Betonisasi Siluman di Wilayah Paku Haji

Tangerang-Koranlibasnews.com Proyek Betonisasi di Kampung Kapling Rt 01/04 Desa Kiara Payung Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang Banten diduga terdapat lagi proyek Siluman.

Saat team media Koranlibasnews.com mengontrol sebagai sosial kontrol di Kampung Kapling terlihat beberapa kejanggalan seperti biasa tidak adanya suatu papan proyek,ketinggian begisting tidak beraturan dari 15-17cm, ketebalan hanya 10-11cm,batu Seprit dan puing berserakan,plastik yang digunakan pun seperti limbah yang tidak layak pakai. Pekerjaan proyek betonisasi yang diduga penghematan dana oleh oknum kontraktor yang menuju kepada Tindak Korupsi ini sering terjadi dan terulang lagi khususnya di wilayah Kecamatan Paku Haji.

Bacaan Lainnya

Agar tidak adanya dugaan Oknum Kecamatan seolah-olah Tutup Mata dengan sering adanya penemuan pekerjaan betonisasi yang tidak sesuai prosedur, kami meminta kepada Pihak Kecamatan Paku Haji agar segera sikapi dengan turun langsung ke lapangan untuk melihat dan mengawasi secara langsung agar bisa berjalan sesuai dengan prosedur sehingga tidak adanya dugaan oknum instansi seolah-olah tutup mata.”Tegas.

Penulis : Nov/LS

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Tinjau Latihan Longmars, Danrindam Berikan Teknik dan Semangat Kepada Prajurit Siswa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.