Diskominfo Tubaba Adakan Acara Pisah Sambut Dengan Umar Ahmad Seluruh Insan Pers.

TUBABA-koranlibasnews.com Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengadakan acara Halal Bihalal PJ Bupati Tubaba, Umar Ahmad dan Fauzi Hasa dengan seluruh Insan Pers Tubaba, di caffe Kulon Rowo, Pulung Kencana, Jum’at (27/5).

Hadir dalam acara tersebut, Umar Ahmad, Fauzi Hasan, Kasi Pidum, Forkompinda plus, ketua PWI, ketua IWO, ketua AJOI, ketua SMSI, ketua KWRI, ketua SPRI, ketua AWPI, ketua FWMHTB, ketua Forjil, ketua PWRI, ketua AWASI serta seluruh Insan Pers Tubaba.

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain mewakili seluruh Insan Pers dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kali ini murni kegiatan bersama, maka dikemas dalam acara silaturahmi sekaligus Halal Bihalal.

“Kegiatan ini harus kita sadari bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama, dari kita untuk kita. Koloborasi kita semua, agar tidak ada pikiran yang bisa memecah belah antara organisasi,” ungkap Ketua PWI Tubaba.

Ia menambahkan, banyak terimakasih kepada pak Umar Ahmad dan pak Fauzi Hasan atas sentuhan-sentuhan tangan dingin dari mantan Bupati yang telah memperkenalkan dan dapat bersaing di kans Internasional.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bang Umar dan Pak Fauzi atas sentuhan tangan kedua beliau ini, sehingga dapat memperkenalkan dan dapat bersaing di kans Internasional,” ucapnya.

Sementara itu, Mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Insan Pers, karena dalam proses pembangunan di Tubaba Insan Pers memiliki efek penting dan besar untuk Tubaba.

BACA JUGA  Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Ketupat Krakatau 2021,Catat Tanggal Dan Sasarannya

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Insan Pers Tubaba, berkat kerja sama dan kekompakan dapat membangun Tubaba agar lebih maju. Saya juga yakin dan percaya rekan-rekan pers memiliki peran yang sangat penting untuk mendukung seluruh pembangunan,” katanya.

Ditempat yang sama, mantan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengatakan, The power Insan Pers, berkat peran yang sangat besar Tubaba menjadi kebanggaan kita semua.

“The Power Insan Pers Tubaba,” tutur mantan Wakil Bupati Tubaba.

“Saya bersyukur dapat dipertemukan oleh orang inspirasi seperti Pak Umar Ahmad. sangat bangga saya kalo di sebutkan oleh orang kalau Bupati dan Wakil Bupati yang paling akur sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik. Marilah bersama-sama kita wujudkan Tubaba kebanggaan kita,” pungkasnya.

Penulis : Sukir libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *