Dirgahayu TNI KE-76 Kanit Reskrim Polsek Patokbeusi Berikan Kado Kue Ultah Kepada Danramil 0507/PBR

Subang-koranlibasnews.com sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI yang solid Polsek Patokbeusi Polres Subang melalui jajarannya Unit Reskrim Polsek Patokbeusi melaksanakan anjangsana dengan memberikan kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke 76 yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Yayan Setiawan di Mako Koramil 0507/PBR , Selasa (05/10/2021) pagi.

Kapolsek Patokbeusi Kompol Kasidi melalui Kanit Reskrim Ipda Yayan Setiawan menyampaikan maksud dan tujuan anjangsana tersebut adalah  mewakili Kapolsek Patokbeusi memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada TNI yang ke- 76 tahun 2021 khususnya jajaran TNI AD yakni Koramil 0507/PBR dan diterima langsung oleh Dansub Peltu Usep yang Mewakili Komandan Koramil Kapten Inf.MN Aula Fajar beserta anggotanya.

Bacaan Lainnya

Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang merupakan tema yang sangat tepat pada era sekarang karena sinergitas TNI POLRI sangat mutlak untuk menghadapi tantangan baik dari dalam maupun luar negri, imbuhnya.

di sela-sela anjang sana Kanit Reskrim Polsek Patokbeusi Ipda Yayan Setiawan sekali lagi mengucapkan Dirgahayu TNI ke – 76 , Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang harus kita implementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, pangkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Final dan Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolsek Ciasem Cup 1 , Dalam rangka Menyambut dan Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *