DINAS SOSIAL SALURKAN RASTRA PERIODE MEI-JUNI 2019,UNTUK ULU BARUMUN.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas salurkan Beras untuk keluarga sejahtera (Rastra) Periodi mei – juni 2019 untuk 15 Desa di Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas Senin 24 Juni 2019.

Serah terima Rastra tersebut disambut Camat Ulu Barumun H Zulkarnain S.sos,beserta Sekretaris Camat Khoiruddin Mukhlis Daulay SH. Terlihat juga dalam penyambutan rastra tersebut Pendampig Desa kabupaten Padang Lawas dan juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Ulu Barumun.

Bacaan Lainnya

Jumlah Rastra yang diterima kecamatan berjumlah 20.600 ton yang akan disalurkan untuk 15 Desa di kecamatan Ulu Barumun.

Petugas penyalur Rastra dari Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas Fahri menjelaskan “penyaluran Rastra untuk periode ini di utamakan terlebih dahulu untuk Kecamatan Ulu Barumun dengan alasan pasca konflik Harimau dengan manusia agar masyarakat lebih tenang menjalankan aktifitas mencari nafkah karena akhir akhir ini sering mearas terganggu dan bahkan ada yang tak bekerja di kebun”jelasnya.

Dia juga menjelaskan ” Dua tahap kita antarkan ke sini pertama 10, 300 ton dan dilaksakan 2 kali jemputan jadi totalnya 20,600 ton”jelasnya.

Sekretaris Camat Khoiruddin mukhlis juga mengharapkan “semoga penyaluran Rastra ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Ulu Barumun” jelasnya.

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  IPK APRESISASI KINERJA PEMKAB PALAS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.