Dihari Pertama Razia Satuan Lalu Lintas Polres Merangin Tilang 95 Pelanggar

Merangin-koranlibasnews.com Kamis-29-agustus-2019. “Untuk meminimalisir angka kecelakaan,Satuan Lalu Lintas polres Merangin melakukan  Operasi Patuh selama 14 hari, dimana sasaran operasi patuh ini, bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melanggar aturan lalu lintas. “Dihari pertama operasi Patuh di laksanakan.

 

Bacaan Lainnya

Sat Lantas Polres Merangin berhasil melakukan penilangan 95 kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas. Razia dilakukan di dua tempat yang berbeda, dimana Kamis 29/8/2019,Sekitar pukul 09.00 wib, razia dilakukan di simpang bukit indah. “Razia yang kedua dilakukan di depan Mapolres Merangin pada Pukul 17.00 wib, pada umumnya kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas adalah kendaraan roda dua.

“Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui KBO Sat Lantas Iptu Irgazali, menjelaskan jika razia operasi patuh sudah berjalan mulai hari ini.

“Operasi patuh sudah kita mulai hari ini, dan akan terus berlanjut hingga 14 hari kedepan dan untuk hari ini kita berhasil menilang 95 kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas,”pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Hampir Dua Tahun Serka Muslim Bertugas Untuk Membangun Perumahan SAD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.