Diduga Keracunan Makanan Saat Makan Di Tempat Pesta, Puluhan Warga Dilarikan Ke Puskesmas

Merangin-koranlibasnews.com “Warga Desa Tanjung Benuang, Kecamatan Pamenang Selatan,Kabupaten Merangin, Jambi heboh sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (30/11/2019).

pada saat acara genduri hajatan pernikahan di rumah salah satu warganya, tiba-tiba belasan warga mendadak pusing dan mual,sehabis makan makanan dirumah pesta, sehingga dilarikan ke Puskesmas Tambang Emas.

Bacaan Lainnya

merangin,jambi Informasi yang didapat, belasan warga ini diduga keracunan saat menyantap makanan di acara hajatan tersebut.

Dan total warga yang diduga mengalami keracunan lebih dari 14 orang. Salah satu Seorang korban, Dwi yang berhasil dikonfirmasi Minggu (1/12/2019) menyebutkan, saat itu dia bersama warga lainnya sedang menyantap hidangan di acara hajatan.

Namun tiba-tiba setelah menyantap makanan tersebut, dia merasa mual dan pusing, hingga nyaris tak sadarkan diri. “Bukan hanya saya, tetapi ada juga warga lain yang kena, kami saat itu makan ayam sama urap pada saat acara makan” ujarnya.

Perkataan Dwi ini pun dibenarkan oleh korban lainnya, yakni Yosep yang menyebutkan bahwa saat kejadian itu, warga yang menghadiri hajatan mendadak heboh, dan melarikannya bersama para korban lain ke Puskesmas Tambang Emas. “Kami sama-sama dibawa ke Puskesmas, dan menjalani perawatan ,” ukap nya Sementara itu, Kepala Puskesmas Tambang Emas, dr Agie saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian keracunan massal tersebut. “Benar, saat ini puluhan warga diduga keracunan makanan dirawat di puskesmas kami,” katanya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polsek Tarumajaya Laksanakan Pengamanan Pencoblosan Pilkades Segara Makmur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *