DIBUKA HILALLATIL BADRI WORKSHOP BINA PEMUDA KADER MASA DEPAN

Sarolangun-koranlibasnews.com Workshop pembinaan organisasi kepemudaan dengan tema melalui pembinaan organisasi kepemudaan kita ciptakan daya saing menuju sarolangun lebih sejahtera,senin(01/04/19).Dibuka langsung oleh H.Hilallatil Badri wakil Bupati sarolangun,acara berlangsung di ruang pola utama Kantor BAPPEDA kabupaten Sarolangun.

Libasimg-20190401-wa0036Ikut hadir dalam acara Sutan Adil Komisi X DPR-RI,Joni mardinal MM Staf kementerian Pariwisata kepemudaan dan olah raga RI,kepala disparpora provinsi,kepala disparpora kabupaten,Kepala Bappeda,Seluruh SKPD yang tekait,Nara sumber pusat dan provinsi dan seluruh Organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaan H.Hilalatil Badri wakil Bupati sarolangun menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan Komisi X DPR RI dan staf ahli kemenparpora RI,Nara sumber dan seluruh undangan maupun peserta,sudah mau hadir di bumi sepucuk adat serumpun pseko.

Di sampaikan wakil bupati,Organisasi kepemudaan yang ada di lingkup sekolahan ataupun universitas,dan maupun yang ada di tengah masyarakat. Seperti Pramuka,karangtaruna,osis dan jenis organisasi kepemudaan lainnya. Melalui workshop merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah,terhadap pemuda dan organisasi kepemudaan dalam menjalankan amanat UU No.40 Tahun 2009.

Pemerintah berharap pemuda dan organisasi kepemudaan sebagai kader masa depan yang harus terus di bina dan di berdayakan.Agar pemuda mampu melihat dan mampu mengisi pembangunan pemerintah khususnya Daerah kabupaten sarolangun,menuju yang lebih baik. “kedepan pemuda pemudi dapat terus bersinergi untuk kemajuan kabupaten sarolangun yang lebih baik dan sejahtera “ujarnya.

Dalam acara di tambahkan Sutan adil komisi X DPR-RI,sampaikan ucapan terima kasih dalam kunjungannya di kabupaten sarolangun, yang telah di sambut dengan baik oleh pemkab sarolangun. Beliau tekankan kembali terkait organisasi kepemudaan,sangat menentukan kemajuan Provinsi Jambi,kabupaten sarolangun khususnya ke depan. “Karena pemuda adalah suatu kunci pada kebaikan dan kemajuan provinsi,khusus nya kemajuan kabupaten sarolangun yang lebih baik ke depan”pungkasnya.

BACA JUGA  Gp Ansor Bersama Pagar Nusa Dan Banser Way Kanan Giat Berbagi Takjil Di Kecamatan Bumi Agung

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *