DI HIMBAU CEK ENDRA,MELALUI O2SN/FLS2N KEJAR PRESTASI DI TINGKAT PROVINSI

Sarolangun-koranlibasnews.com Pembukaan O2SN dan FLS2N tingkat kabupaten SD/SMP tahun 2019 se-Kabupaten sarolangun.Oleh H.Cek Endra Bupati Sarolangun,acara belangsung di lapangan gunung kembang Pemkab Sarolangun,Kamis(04/04) pukul 09.30 wib hingga selesai.

Dalam pembukaan Cek Endra menyampaikan,melalui festival dan olimpiade agar dapat menciptakan bibit baru yang mewakili kabupaten sarolangun,baik di tingkat provinsi dan Nasional. Di tambahkan,harapan Cek Endra ke depan kabupaten sarolangun bisa menjadi juara satu olimpiade di tingkat provinsi jambi,khusus harapan di bidang persepak bolaan remaja.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190404-wa0006Di tegaskan juga oleh beliau,ke depan melalui O2SN dan FLS2N dapat memunculkan bibit yang berkwalitas di berbagai bidang agar sarolangun bisa bersaing di tingkat provinsi Jambi dan bisa mewakili secara Nasional. Di Himbau Oleh Cek Endra,selaku pemerintah agar ke depan selain prestasi di bidang olah raga yang di tingkatkan,di bidang agama juga harus lebih di tingkatkan dengan berbagai program agama melalui sholat dhuhur jama’ah di sekolah dan Subuh jama’ah di tempat masing masing.

Libasimg-20190404-wa0005Di ahir acara,pelepasan balon sebagai tanda resminya kegiatan di buka,berlanjut penyerahan hadiah secara simbolis oleh Cek Endra bupati Sarolangun,kepada siswa/i sekolah SD dan SMP juara I,II,dan III Bidang matematika,biologi,budaya dan bidang olahraga lain se kabupaten sarolangun. Turut hadir dalam acara H.Hilalatil Badri wakil Bupati,H.Thabroni rozali Sekda sarolangun,H.Lukman Kadis pendidikan dan kebudayaan serta seluruh Kepala dan wakil SKPD dan Seluruh Kepala sekolah tingkat SD/SMP se-Kabupaten Sarolangun.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  FPII Himbau Surat Edaran Dewan Pers Disikapi Serius

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *