Di Duga Akibat Konsleting Listrik Rumah Diana Habis Terbakar Di Hajar Si Jago Merah.

Pesawaran-koranlibasnews.com
Diduga Akibat Konsleting Listrik Rumah Diana Martabaya Warga Desa Kutoarjo Kecamatan Gedongtatan Kabupaten Pesawaran, Mengalami kerusakan yang cukup Parah setelah Di Hajar Si Jago Merah Pada Rabu,(18/08/21).

“Junaidi Ardi ayah dari Diana menjelaskan kronologi kejadian, Awal terjadi nya kebakaran Bermula dari korsleting listrik, dari situ langsung mengeluarkan percikan api dan langsung menjalar ke atap-atap rumah, Saat kejadian kedua cucu saya yang sedang berada didalam rumah langsung keluar setelah mengetahui ada api. Kebakaran sekitar pukul 14.00 Wib setelah terdapat percikan api,terangnya,.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210819-WA0003

Lanjut Junaidi, Selain mengalami kerusakan yang cukup parah barang-barang milik anak saya juga ludes dilalap si jago merah.

” Dari kejadian ini Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, namun barang-barang yang ada di dalam rumah seperti, TV, lemari, kursi sofa satu unit motor Honda Beat, handphone, dan lainnya habis terbakar, pokoknya semua barang-barang isi rumah itu tidak ada yang bisa diselamatkan karna sudah habis terbakar, perkiraan kerugian yang dialami anak saya mencapai Rp700 juta,” Katanya,.

“Selain itu seluruh berkas seperti ijazah SD, SMP, SMA atas nama Aliv anak dari Diana Martabaya, juga ijazah, SK honorer, STNK mobil milik Ardi habis terbakar,” Pungkasnya

Namun Junaidi Ardi beserta keluarga juga mengaku kecewa atas kinerja Pemadam Kebakaran (Damkar) Pesawaran. 

Pasalnya, pihak Damkar terkesan tidak ada kesiapan dalam menangani kebakaran tersebut.

Saat terjadi nya Kebakaran, Saya Sangat kecewa di situ, karena mobil Damkar yang datang hanya satu unit, air yang dibawa juga cuma sedikit, begitu sampai sini justru sibuk dandan keran, setelah keran jadi airnya yang abis, sedangkan api masih sangat besar,” ungkap Junaidi Ardi

Selain itu, banyak pula kerusakan dan kekurangan peralatan yang ada di Damkar hal itu membuat penanganan menjadi tidak maksimal. 

Ia mengatakan, dirinya akan melaporkan kinerja Damkar ke Bupati Dendi Ramadhona agar Bupati tau kinerja damkar yang ada di Kabupaten Pesawaran ini.

Atas kejadian tersebut, Korban Berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, Dapat memberikan bantuan untuk meringankan beban nya akibat musibah, yang terjadi.

Penulis : Ricky libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PEMUDA DESA KEDONDONG DITANGKAP POLISI SAAT TERIMA PAKET NARKOTIKA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *