Desa Jatiragas Hilir Adakan Musrenbang Anggaran Tahun 2021 Di Hadiri Muspika

Subang-Koranlibasnews.com Dalam rangka Musrenbang Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi bertempat Di Aula Desa Jatiragas Hilir di Hadiri puluhan orang dari Unsur RT/RW dan Tokoh Masyarakat. Selasa (14/1/2020).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Jatiragas Hilir bekerja sama dengan warga, para RT/RW, Tokoh Masyarakat adapun pelaksanan ini dilaksanakan Setiap tahun sekali dan, musrenbang ini untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa RKP Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200114-WA0006

Sekmat ACEP AKBAR di dampingi Kasi Kesos OBING mengatakan di sela-sela Musrenbang mengungkapkan bahwa pelaksanaan musrenbang agar Berjalan Baik dan mendapatkan Hasil dari musyawarah ini yang di Laksanakan oleh semua unsur yang berada di desa Jatiragas Hilir.

Kepala Desa Jatiragas Hilir H.SUHAYA mengatakan bahwa anggaran untuk tahun 2021 akan digunakan Pembangunan inprastruktur makanya hari ini pertemuan musrenbang dengan tokoh masyarakat Desa Jatiragas Hilir.

Di sela-sela musrenbang Bhabinkamtibmas Aiptu KHOLIDIN mensosialisasikan sekaligus melakukan pemasangan stiker mengenai pembukaan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2020

IbasIMG-20200114-WA0005

Sosialisasi itu, bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat terlebih kepada para sarjana agar mau mendaftarkan dirinya sebagai anggota Polri.ujar Aiptu KHOLIDIN

Untuk mengakses informasi, dan pendaftaran online dapat mengunjungi website http:/penerimaan.polri.go.id/ atau Biro SDM Polda Jabar.

Bhabinkamtibmas Aiptu KHOLIDIN menambahkan mengenai tujuan musrenbang ini agar pelaksanaan harus dilaksanakan sesuai dengan prosedural sehingga tidak terjadi penyimpangan, waspadai curat dilingkungan perkantoran dan sekolahan, selanjutnya agar warga selalu aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya dengan melaksanakan ronda malam dilingkungan masing masing.punkasnya

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kepala Desa Gempol Sari Berikan HP Android Pada Para Rw Lewat Program Sapa Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *