DESA BUKIT BUNGKUL (A2) BANGUN POS RONDA

Merangin, libasnews.com – Jum’at 20/04/2018. Terletak di desa bukit bungkul(A2) kecamatan renah pamenag kabupaten merangin. Pos ronda merupakan kebutuhan yang di prioritaskan oleh suatu permukiman desa demi menciptakan ketertiban dan keamanan serta tempat berkumpulnya warga untuk sosialisasi dan bertukar pendapat serta bersedaugurau dalam kegiatan yang positif.
inilah tujuan dari kepala desa bukit bungkul CECEP SUPRIADI.SPT. untuk membangun pos ronda dari dana desa sudah selesai karena bertujuan keaman desa dan bisa untuk berkumpul membicarakan kemajuan desa dan kami akan melibatkan dari beberapa element yang ada di desa ini seperti ada linmas, dan masyarakat ungkapnya ketika di wawancarai oleh awak media libasnews.com.
hal senada benarkan juga oleh masyarakat (yang tidak mau di sebut namanya) kalau ada pos ronda di depan kantor desa ini juga dapat untuk berkumpulnya anak muda yang biasanya nongkrong di pinggir jalan bisa ganggu pengguna jalan dan di bangunya pos ronda ini jadi bisa bermanfaat dan dan bukan hanya untuk kegiatan ronda di malam hari aja tapi juga bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.(tri mulyadi)

BACA JUGA  Mulai Malam Ini Jalan Arah Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Akan Ditutup

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.