DENGARKAN PIDATO KENEGARAAN BUPATI HADIRI PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KABUPATEN SAROLANGUN

Sarolangun-koranlibasnews.com.
Kepala pemerintahan daerah bersama jajaran dan DPRD Kabupaten Sarolangun dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo,Via media televisi pada rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sarolangun,pada Jum’at(16/08).

Libasimg-20190816-wa0010Pada sidang paripurna istimewa kali ini,terlihat hadir Bupati Sarolangun H.Cek Endra,Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun, Forkopimda dan Seluruh SKPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Paripurna merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019,dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H.Muhammad Syaihu.

Bupati Sarolangun dan seluruh undangan menyaksikan pidato kenegaraan yang disampaikan presiden Republik Indonesia Ir.Joko widodo di Jakarta.Dengan tema ‘Sumbe Daya Manusia Unggul Indonesia Maju”.Seperti beberapa kutipan dalam pidato kenegaraan tersebut,presiden Republik Indonesia sampaikan bahwa,
“Indonesia bukan hanya jakarta dan jawa,akan tetapi indonesia adalah seluruh pelosok tanah air.
Oleh karena itu,pembangunan harus dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di pelosok nusantara.
Sama halnya,perbedaan bukan lah penghalang untuk bersatu.Dalam persatuan,kita menemukan enrgi yang maha dahsyat untuk menggerakkan tenaga,pikiran dan tetesan keringat untuk kemajuan indonesia”
Kata presiden dalam pidato kenegaraan sambut ke-74 tahun indonesia merdeka.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dansatgas : Sarana Prasana Yang Di Bangun, Kami Persembahkan Untuk Bukit Beringin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *