Dengan Sigap Kapolsek Kebon Jeruk Selamatkan Ibu Hendak Melahirkan Ditengah Derasnya Hujan

Jakarta, Hari ini mungkin menjadi pengalaman yang menegangkan sekaligus momen gembira bagi Suwandi Abas dan istrinya Safira Nur Amaliyani.

Bagaimana tidak, ketika sang istri mulas karena akan melahirkan, namun warga Pesing RT 009/008 Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat ini diterpa hujan yang tak kunjung reda.

Saat itu tujuan mereka adalah Rumah Bersalin atau Puskesmas di wilayah Kebon Jeruk untuk melakukan persalinan.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono yang saat itu tengah berpatroli bersama anggotanya melihat Suwandi bersama istrinya yang diketahui akan melahirkan.

IMG-20200922-WA0027Langsung saja Kompol Sigit dan anggotanya melakukan evakuasi ibu tersebut.

“Iya betul, tadi malam saya bersama anggota membantu evakuasi ibu yang ingin melahirkan,” kata Kompol Sigit, Selasa (22/09/2020).

Melihat kondisi ibu itu, Kapolsek bersama anggota langsung mengevakuasi ibu yang diketahui bernama Safira Nur Amaliyani itu membawanya ke Puskesmas Kebon Jeruk untuk dilakukan penanganan medis.

“Kejadiannya tadi malam Di Jalan Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat, cuaca sedang hujan kebetulan jalanan tertutup genangan air, Melihat Suwandi bersama istri yang hendak melahirkan kami langsung evakuasi ke Puskesmas Kebon Jeruk,” tambahnya.

Raut wajah Suwandi pun terlihat senang bercampur haru lantaran istri tercintanya bisa cepat ditolong dan diantar ke Puskemas.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak polisi yang sudah membantu saya dan istri dengan cepat,” ucapnya.

( Syarif/Tio)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pemerintah Talisayan Telah Resmi, Membuka Open Turnamen Di Hari Jadi Kampung Talisayan Ke 128 Tahun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *