DEKLARASI DPC LBH PENDEKAR BEKASI

Bekasi-Koranlibasnews.com
Deklarasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PENDEKAR Pengawal hukum dan demokrasi, bertempat di Kampung Rawa Bambu Rt 008/016 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/02/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LBH PENDEKAR BEKASI, Arie Purnama didampingi Sekertaris Pandy dan Iwan Shandy Bendahara mengatakan kesiapannya mengemban amanah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama 1 tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

“In syaa Allaah, saya bersama Sekretaris dan Bendahara siap mengemban amanah untuk membesarkan LBH Pendekar di Bekasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami selaku Pengurus DPC selama 1 tahun ke depan,” ungkap Arie Purnama.

Dewan Pengawas YLBH Pendekar yang juga Advokat LBH Pendekar, Ramon Masmir, S.H Advokat LBH Pendekar lainnya mengucapkan selamat atas terbentuknya dan dideklarasikannya LBH Pendekar Cabang Bekasi, “Semoga LBH Pendekar Cabang Bekasi dapat bermanfaat untuk masyarakat bawah dan atas, dalam memberikan edukasi dan bantuan hukum kepada masyarakat”.

Senada dengan Dewan Pengawas, Direktur Utama LBH Pendekar, Hendra Sudrajat berharap DPC LBH Pendekar Bekasi dapat menjadi barometer, “Kami berharap dengan dideklarasikannya Cabang LBH Pendekar di Kantor Pusat ini dapat menjadi barometer keberhasilan LBH Pendekar di wilayah, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat agar terciptanya sadar hukum atau Darkum bagi masyarakat khususnya di Bekasi”.

LBH Pendekar Cabang Bekasi harus senantiasa terdepan dalam membela masyarakat pencari keadilan. Karena bagi masyarakat ketidak adilan itu hanya bisa mereka rasakan, sedangkan tugas kita adalah membuktikan adanya ketidak adilan, dan memenangkan setiap perkara yang ditangani, hingga dapat dirasakan adanya keadilan bagi masyarakat pencari keadilan tersebut,” imbuh Hendra.

Deklarasi ini dihadiri oleh Pengurus dan Paralegal dari DPP LBH Pendekar.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  10 Muharam 1441 H Dimanfaatkan Pemerintah Desa Tambang Emas A1 Santuni Anak Yatim Piatu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *