Deklarasi Aliansi Patriot Peduli NKRI (APPI) : Bekasi Bersatu Tolak RUU HIP

Bekasi-Koranlibasnews.com Seruan dari Maklumat yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), sejumlah organisasi masyarakat Islam yang bergabung dalam Aliansi Patriot Peduli NKRI yang disingkat APPI berkumpul di Islamic Center pada hari Jumat (19/06/2020)

Turut hadir para ulama, para habib, Ustadz, Ustadzah dan ormas Islam yakni FPI (Front Pembela Islam), Ormas Jajaka, PP (Pemuda Pancasila), FBR (Forum Betawi Rempug) dan FORKABI (Forum Komunikasi Anak Betawi) menghadiri deklarasi untuk menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU-HIP).

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200621-WA0004

Deklarasi tesebut Menyatakan bahwa :
1. Kami mendukung penuh Maklumat yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Pimpinan MUI Provinsi Se- Indonesia Nomor : Kep-1240/DP-MUI/VI/2020 tertanggal 12 Juni 2020.
2. Kami menolak dengan tegas Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU-HIP) yang digagas oleh kelompok anti Pancasila dan NKRI di DPR RI.

LibasIMG-20200621-WA0007

3. Kami menuntut DPR RI untuk membatalkan RUU-HIP dan menghentikan pembahasannya.

4. Kami menyatakan para inisiator RUU-HIP terindikasi sebagai pengkhianat bangsa .

5. Kami umat Islam siap berjihad untuk menjaga Pancasila dan NKRI dari rongrongan komunisme, marxisme dan leninisme.

Dari wawancara awak media Libas news di lapangan dengan ketua APPI, Ismail Ibrahim menyatakan bahwa RUU-HIP untuk tidak dilanjutkan karena dapat membahayakan keutuhan dan kesatuan NKRI.”Tidak ada diskusi RUU-HIP, apabila tetap dilanjutkan, kami seluruh ormas Islam siap berjihad Kami berharap ke depan ada video-video yang diunggah, mengunggah video penolakan RUU HIP,” ucapnya.

Penulis : Syarif Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pelaksana Proyek BBWS Pantai Bakti Bantah Pekerjaan Tidak Sesuai Bestek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *