Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolsek Beserta Personil Polsek Tarumajaya Laksanakan Sholat Jumat Keliling

Bekasi-Koranlibasnews.com Di Masa Pandemic covid-19, AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. (Kapolsek) laksanakan Sholat Jum’at keliling bersama Personil Polsek Tarumajaya, di Masjid-masjid sekitaran Wilayah Hukum Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,” (21/05/2021)

Jum’atan Keliling kali ini ada di Masjid Jami’ Birril Walidina Kampung Bogor Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi dan Sholat Jum’at keliling kami lakukan, selain memenuhi panggilan yang Maha Kuasa (Tuhan Yang Esa) dan kewajiban kami sebagai umat muslim untuk mengerjakan’nya”, kata Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Disela-sela Jum’atan tadi ini, kami juga memberikan himbauan pada Masyarakat khususnya yang ada di Wilayah Tarumajaya, untuk selalu mematuhi dan juga menjalankan Protokol Kesehatan. kepada Masyarakat kami selalu ada untuk segala hal dan apalagi dalam menjaga Kamtibmas.

LibasIMG-20210522-WA0002

Tidak bosan-bosanya kami kampanye tentang Protokol Kesehatan demi untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19 lingkungan masyarakat dan di tempat-tempat ibadah,” tegasnya.

“Dan hari ini selain sholat berjamaah dan himbauan prokes, kami melakukan pembagian masker kepada Jema’ah yang tidak memakai masker, jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan, bahwasannya kita sebagai Umat dan warga yang baik khususnya di Tarumajaya ini, supaya jangan mudah percaya terhadap isu-isu yg belum tentu kebenarannya, dan jangan mudah terprovokasi, jangan mudah diadu domba dan lain-lain.

Mari kita bangun kebersamaan dan tingkatkan kerja sama yang baik dalam segala Hal, salah satu contoh dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan kita. Jangan segan-segan Laporkan segera apabila ada kejadian sesuatu hal di lingkungan kita kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Tarumajaya, tegas Kapolsek.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Merasa dijebak dan dituduh Memeras, Amri Tunjuk Agus Purnomo,SH sebagai Kuasa Hukumnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *