Debat Perdana Pilpres ibarat kereta Lokomotif yang baru keluar Stasiun

Jakarta, koranlibasnews.com

Debat Perdana Pilpres yang di selenggarakan oleh KPU di Hotel Sheraton Jakarta, 17/01/19, di ibaratkan seperti Kereta Lokomotif yang baru keluar dari Stasiun. Dalam pertanyaan yang di siapkan oleh KPU jawaban dari kedua pasangan Capres – Cawapres masih terlihat datar.

Bahkan kedua pasangan Capres – Cawapres baik dari Capres – Cawapres 01 dan Capres – Cawapres 02 seperti sangat berhati – hati dalam menjawab pertanyaan.

Dari sekitar dua minggu yang lalu, kedua pasangan Capres – Cawapres memang mendapatkan bocoran kisi – kisi pertanyaan dari KPU yang nanti bakal di keluarkan pada debat perdana, Debat Perdana yang mengambil tema bahasan mengenai Hukum, HAM dan Terorisme tersebut jawaban dari kedua pasangan Capres – Cawapres cukup sampai kepada masyarakat, namun ada perbedaan dalam menjawab nya. Pasangan Capres 01 seperti sudah membuat jawaban melalui teks yang di bawa nya dan di paparkan di dalam pertanyaan debat tersebut, sementara Capres 02 menjawab dengan apa yang ada di dalam yang di ucapkan nya dengan tanpa mempersiapkan teks seperti Capres 01, maka dari debat perdana yang di laksanakan pada kamis, 17 januari 2019 ini kedua pasangan Capres – Cawapres dalam debat nya di ibaratkan seperti Kereta Lokomotif yang baru keluar dari Stasiun kereta. Tidak terlalu panas, dan tidak terlihat keseruan di acara debat perdana yang di selenggarakan KPU ini.

Reporter : B09
Editor : Yanto

BACA JUGA  PARA KADES MENDUKUNG PENUH ADANYA PERKUMPULAN WARTAWAN BEKASI INDEPENDENT ( PWBI ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.