“DARWAN DAMANIK” : KITA SEDANG MENGERJAKAN RABAT BETON DI HUTA V BAH KARINDANG NAGORI DURIAN BANGGAL

Durian Banggal-Koranlibasnews.com
“Kita sedang mengerjakan Rabat Beton di Kamp. Hasurungan, Huta V Bah Karindang Nagori Durian Banggal Kec. Raya Kahean Kab. Simalungun Prov. Sumatera Utara”, inilah yang disampaikan Darwan Damanik Pangulu Durian Banggal Kec. Raya Kahean Kab. Simalungun, saat ditemui media ini dilokasi pembangunan, pada hari Kamis (27/06/2019) sekitar pukul 09.30 wib.

Libasimg-20190627-wa0010Pada media ini, Pangulu Durian Banggal ini mengatakan, kita mengerjakan rabat ini dengan “pola” dua timba semen, dua setengah timba pasir, tiga timba batu pecah (butas) yang dimix dengan menggunakan mesin adon atau yang sering disebut dengan molen, katanya.

Dilanjutkannya, Sebelumnya, lokasi yang berlubang kita tambal/ ratakan dengan sirtu (pasir dan batu) agar rata hasilnya, pun nantinya hasil rabat betonnya dapat maksimal, terangnya.

Ditambahkannya, Volume dari Rabat ini yakni 300 M X 2 M X 0,15 M, dengan biaya sebesar Rp160.579.080,- (Sudah termasuk PPN dan Biaya Umum) yang bersumber dari DANA DESA (APBN) TA. 2019. Kiranya, nantinya, setelah Rabat Beton ini selesai, jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, pungkasnya.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Gowes Bareng Pakai Kaos Yang Bertuliskan Ayo Pakai Masker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.