Dapat Bedah Rumah, Warga Dusun Pameyinan Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Tanggamus Dan Kepala Pekon

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah meluncurkan Bantuan Stimulan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk membangun rumahnya kembali.

Seperti hal nya di pekon Suka maju
Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus salah satu warga Dusun Empat (4) Pameyinan Bernama”Udin mendapat (RTLH) untuk pembangunan rumah tidak layak huni atau yang lebih dikenal dengan bedah rumah.

Bacaan Lainnya

Kepala Pekon Suka Maju “Memed mengatakan, salah satu warga kami mendapatkan program bedah rumah ungkapnya

libasIMG20211021131405

Alhamdulillah tahapan pelaksanaan nya berjalan lancar, dan tepat sasaran sesuai harapan semua pihak, terutama sesuai harapan warga penerima manfaat, ujar Kepala Pekon Memed kamis ( 21/10/2021)

Sementara itu, salah seorang warga penerima RTLH bernama “Udin mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan bedah rumah ini.

Saya sebagai warga masyarakat kurang mampu merasa sangat terbantu, maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya kepada Bupati Tanggamus, Camat Pugung Kepala Pekon Suka Maju karena kalau tanpa melalui pemerintahan Pekon suka maju mungkin bantuan ini tidak akan keluar ucapnya.

Menurut saya,Bupati Tanggamus Dan Kepala Pekon itu orangnya perhatian terhadap masyarakat, terutama kepada golongan tidak mampu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat Bupati Dan Kepala Pekon Suka Maju pungkasnya.”

Penulis : Yus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Soal Dugaan Kakon Way Manak Tak Bayarkan Insentif,Ketua BHP Angkat Bicara Dan Itu Melanggar Hukum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *