Dansatgas Kembali Pimpin Rapat Di Bukit Beringin

Merangin-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 kembali memimpin rapat di kantor Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Senin(12/7/2021).

Di katakana Dansatgas sebelum memulai rapat, pagi ini saya kembali memimpin rapat, di hadiri oleh seluruh koodinator pembangunan sasaran fisik TMMD Ke 111.

Bacaan Lainnya

Adapun rapat yang saya pimpin ini, berkaitan dengan langkah-langkah persiapan penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko tahun 2021 beberapa hari lagi, tambah Dansatgas.

Dengan rapat ini, di harapakan segala persiapan bisa di matangkan, guna mensukseskan jalannya program TMMD ini serta mensukseskan acara penutupan nantinya.

Tidak hanya intern saja dalam pembahasan rapat kali ini, akan tetapi kami juga tetap berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya yang berkontribisa dalam pelaksanaan program TMMD ini.

Sehingga di harapkan segala upaya dan kerja keras bersama bisa membuahkan hasil yang kami peresembahkan untuk masyarakat Bukit Beringin dan mensukseskan jalannya TMMD sampai pada puncaknya nanti yakni penutupan, tutup Dansatgas memulai pimpin rapat.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  KETUA PRESIDIUM FPII JAKARTA, MENGKRITIK KERAS ATAS TINDAKAN KABAG HUMAS MERANGIN DAN HARUS DIEVALUASI KARENA SUDAH MELECEHKAN MEDIA LIBAS NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *