Danramil 15 Sipispis Kapt Inf. B. Lumban Raja, Beri Bimbingan Pada Personil Sebelum Mulai Kegiatan

Fhoto: Danramil 15 SIPISPIS Kapt. Ini B. Lumban Raja saat menggergaji dilokasi kegiatan.

Sipispis-Koranlibasnews.com Sebagai Tuan Rumah pada kegiatan TMMD ke 106, Wilayah Teritorial Kodim 0204/DS yang dilaksanakan diKecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf B. Lumban Raja, giat dan aktif dalam memberi bimbingan kepada personil, sebelum melakukan kegiatan pada setiap harinya.

Bacaan Lainnya

Hal ini terpantau media ini pada hari Sabtu (05/10/2019) dilokasi kegiatan TMMD, didesa Pispis-Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten. Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.

Libasimg-20191008-wa0002Terlihat, sebelum melakukan kegiatan, Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. B. Lumban Raja, melakukan apel, dan memberi arahan dan bimbingan kepada personil guna memotifasi dan memberi semangat bagi anggota.

Saat dihampiri media ini dilokasi kegiatan pada hari yang sama, Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. B. Lumban Raja mengatakan, Sebelum Melakukan Kegiatan Kita apel.

Dan saat apel iti, kita memberi arahan dan bimbingan kepada personil, guna memotifasi dan memberi semangat bagi anggota. Karna apa yang kita kerjakan ini adalah untuk masyarakat, terang pak danramil yang humoris ini.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  GUNA GALAKKAN UMKM; WALIKOTA TEBING TINGGI KUNJUNGI DINAS PERDAGANGAN PROVSU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *