Danramil 0507/PBR Bersama Camat Patokbeusi Beri Ucapan Selamat Hut Bhayangkara Ke 75

Subang-koranlibasnews.com Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Sektor Patokbeusi Anggota Polri yang memiliki tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom kepada masyarakat melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk Penyuluan dan Pembinaan untuk sinergitas antara TNI dan Polri.

Hal itu sesuai dengan tema yang diangkat dalam HUT Ke-75 tahun ini ‘Transformasi Polri yang Presisi, Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Bacaan Lainnya

Maka Danramil 0507/PBR Kapt Inf .MN.Aula Fajar berserta Camat Patokbeusi Hery Sopandi dan Anggota memberikan Ucapan HUT BHAYANGKARA Ke -75 kepada Kapolsek Patokbeusi beserta Anggota, pada hari Kamis, 01Juli 2021 pukul 11.00 WIB s/d selesai bertempat di Aula Polsek Patokbeusi.

libasIMG-20210701-WA0020

Pada kesempatan itu, Danramil 0507/PBR Kapten Inf. MN.Aula Fajar mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke- 75 terhadap segenap keluarga besar Polri.

Saya atas nama keluarga besar Danramil 0507/PBR 0605/Subang dan atas nama keluarga besar TNI mengucapkan selamat HUT Kepolisian Republik Indonesia yang KE 75 TAHUN.

Semoga dengan usia yang ke- 75, Polri semakin jaya, Polri tambah sukses dalam melayani masyarakat dan sinergitas antara TNI/Polri tetap terjamin atau terjalin sampai kapanpun juga ucap MN.Aula Fajar

Ketika dimitai keterangan Awak Media Libas News usai potong tumpeng Kapolsek Patokbeusi Kompol Kasidi mengatakan harapan Kami mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah Pusat dan Daerah yang akan dilaksanakan di Puskesmas Patokbeusi dan Puskesmas Rancabango juga tiap Desa Se-Kecamatan Patokbeusi ungkapnya.

Ia berharap semua pihak mendukung program tersebut dan bekerja sama serta satu suara dalam meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman, dan telah teruji, melewati berbagai tahapan sehingga masyarakat tidak perlu kuatir tegasnya.

Penulis : Uta/Winata Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Jajaran Polsek Patokbeusi Gowes Sepedah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *