Dandim Sarko Tinjau Sasaran Fisik TMMD 111 Kodim 0420

Merangin-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han didampingi Kades Bukit Beringin Hidayat tinjau beberapa lokasi sasaran TMMD 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Sabtu(12/06/2021).

Sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko peningkatan badan jalan sejauh 7,5 km lebar 6 m, pembangunan MCK 6 unit (11 pintu) terdiri dari MCK Posyandu 3 unit (3 pintu), MCK umum 1 unit (4 pintu), MCK tempat wudhu 2 unit (4 pintu). Pembangunan Pos Jaga, pembangunan Tugu TMMD dan renovasi RTLJ 2 unit.

Bacaan Lainnya

Diantara sasaran fisik yang ditinjau Dandim adalah pembangunan MCK Umum di Dusun IV. Nampak serius Dandim memperhatikan cara kerja anak buahnya yaitu Peltu Kartam dan Koptu Musie saat memasang batu bata septic tank untuk MCK Umum.

Disela sela peninjauan lokasi TMMD, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan TMMD Ke 111 Kodim Sarko ini salah satu wujud Operasi Bhakti TNI serta merupakan program lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan kegiatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi dan perbatasan.

Hal senada disampaikan Kades Hidayat bahwa masyarakat di Desa Bukit Beringin sangat menyambut baik adanya program TMMD ini dan akan mendukung.

BACA JUGA  PENAMBANG EMAS ILEGAL MASIH MARAK SEPERTINYA SUSAH DI MUSNAKAN

” Terima kasih kepada Kodim Sarko dan Pemerintah Kabupaten Merangin atas diselenggarakan TMMD ini di Desa Kami, ” ucap Hidayat.

“ Kodim Sarko akan berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dalam membangun dan meningkatkan desa, hal ini dapat kita kerjakan sebagai wujud Sinergi membangun negeri antara TNI dengan Rakyat, ” Dandim menambahi.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *