Dandim Sarko : Mantapkan Persiapan Penutupan TMMD

Sarolangun-koranlibasnews.com Kamis-24-Oktober-2019.Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Tahun 2019 Kodim 0420/Sarko, mempersiapkan lapangan untuk penutupan upacara TMMD bertempat di Lapangan Bola Kaki Kawasan Terpadu Suku Anak Dalam Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun-Jambi.

TMMD 106 Akan segera berakhir, Sesuai rencana, program TMMD sudah mempersiapkan lapangan upacara untuk penutupan.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191024-WA0006sejumlah personel dari Koramil Jajaran Kodim 0420/Sarko tampak sedang melaksanakan pembersihan lapangan upacara.

Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan.

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,S.Sos.,M.M menyampaikan, upacara penutupan nantinya diharapkan berjalan sukses dan lancar serta tidak ada tegoran dari komando atas, selalu mengadakan koordinasi dengan instansi terkait agar lancar.

“Kita kerahkan semua anggota yang ada untuk menyiapkan segala nya baik lapangan dan juga bambu bambu kita siapkan untuk umbul- umbulnya, Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita semua,”ungkap Rohyat

“Maka dari itu kita siapkan semaksimal mungkin agar semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan.”Imbuhnya.

Penulis : Basori libas 

Editor   : Fikri

BACA JUGA  SOAL KINERJA ,INI TANGGAPAN SANTUN SAHRUDIN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.