Dandim Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Merangin

Merangin-koranlibasnews.com Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han hadiri rapat koordinasi tim satuan tugas covid-19 Kabupaten Merangin di ruang kerja Bupati Merangin.Selasa (04/05/21).

Rapat dipimpin Bupati Merangin Dr.H. Al Haris juga dihadiri Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Kapolres Merangin, Kajari Merangin, Kemenag, Ketua MUI, Kadis Kominfo,. Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Damkar dan Kalaksa BPBD.

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini menindak lanjuti hasil video conference rapat koordinasi bersama Mendagri, Menhub, Menag, Menkes, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BNPB tentang penegakan disiplin protokol dalam penanganan Covid-19 di daerah pada hari Senin 3 Mei 2021.

Maka diperlukan beberapa langkah tindak lanjut penegakan disiplin protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 dan peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 H di wilayah Kabupaten Merangin oleh Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Merangin.

Dikatakan oleh Dandim usai rapat bahwa kita akan dirikan Posko mulai dari batas Kabupaten, Kecamatan, Lurah/Desa sampai ke perbatasan Rukun Tetangga (RT). 

Libasimg-20210504-wa0028

“Nanti keberadaan posko-posko itu akan kita sidak. Untuk Posko perbatasan Kabupaten Insyaallah sudah aktif tanggal 05 Mei 2021. Kita akan tindaklanjuti betul intruksi Pusat terkait penyebaran Covid-19 ini,” ujar Dandim.

Penulis : Basori libas

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Satgas TMMD Awasi Droping Material Sirtu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *