Dandim Sarko Hadiri Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74

Merangin-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., hadiri kegiatan Bhakti Sosial yang di gelar Polres Merangin dalam rangka HUT Bhayangkar ke 74.

Bhakti Sosial berupa pembagian Sembako secara serentak kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74 dipusatkan di Masjid Miftahul Jannah Kebun Sayur Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jum’at (26/6).

Bacaan Lainnya

Nampak hadir pada acara tersebut selain Dandim dan Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K., ada Kabag Sunda Polres Merangin Kompol Agus Saleh, Wadanramil 420-09/Bangko Kapten Inf Ali Usman, Kasat Intelkam Polres Merangin AKP Tumpal Sinaga, Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Adli, Kasat Binmas Polres Merangin AKP Afif Rifai, Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edi, KBO Intelkam IPDA Fajar Nugroho, Kasi Propam Polres Merangin IPDA Agus Heru Widianto dan warga.

Pada kesempatan tersebut terlihat Dandim Sarko memberikan bantuan Sembako berupa beras Premium kemasan 10 Kg kepada warga.

Dikatakan Dandim disela sela kegiatan bahwa pembagian Sembako ini sebagai wujud syukur atas peringatan HUT Bhayangkara ke 74 sekaligus upaya meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19.”

Kegiatan Bhakti Sosial ini memberikan kontribusi yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang membutuhkan” ujar Dandim.
Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Tiba Di Lokasi, Dandim Sarko Langsung Cek Kesiapan Pra TMMD Ke 111 Tahun 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *