Dandim Sarko Hadiri Apel Gelar Pasukan Penegakan Protokol Kesehatan Kabupaten Sarolangun.

Sarolangun-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Penegakan Protokol Kesehatan di Lapangan Perkantoran Gunung Kembang Kabupaten Sarolangun, Kamis (04/6).

Bertindak sebagai pemimpin apel Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, Komandan Apel Wadanramil 420-04/Sarolangun Kapten Inf Muhtar dan Perwira Apel Danramil 420-01/Batang Asai Kapten Inf Suhari.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200604-WA0014

Terlihat peserta upacara pleton Kodim 0420/Sarko, Polres Sarolangun, Pol PP, BPBD, Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, KNPI Kab. Sarolangun, PMI, Manggala Agni dan pleton TAGANA Kab. Sarolangun.

Turut hadir Wakil Bupati Sarolangun Drs. H. Hilallatil Badri, Sekda Sarolangun Ir. Endang Abd Nasir, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Yahya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., Kapolres Sarolangun AKBP Deny Ariyanto, S. IK., Ka. PN Sarolangun Philip Mark Soenpiet, SH. MH., Kemenag Drs. KH. M. Syatar, Para OPD Kab. Sarolangun.

Dalam amantnya Bupati mengatakan lebih kurang 3 bulan sudah negara kita menghadapi wabah virus Corona atau yang biasa disebut dengan Covid-19. Pada hakikatnya saat ini kita telah mengalami penurunan kasus karena jika kita bandingkan dengan beberapa hari yang lalu peningkatannya sampai kurang lebih 900 setiap harinya selain itu juga di beberapa daerah telah ditemukan 0 kasus fositif sehingga semestinya kita mempersiapkan Pelaksanan Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan amanat Presiden melalui TNI Dan Polri mengedepankan Indonesia unggul Indonesia maju keunggulan SDM tersebut tidak akan terwujud tanpa didukung dengan fisik yang unggul dengan bentuk fisik yang unggul maka diperlukan kesehatan yang optimal Untuk itulah kita harus menunjukkan keunggulan sumber daya manusia kita dengan melewati ujian yang sedang berlangsung ini karena kita tahu bahwa berhasilnya kita melalui ujian ini maka akan meningkatkan derajat kita dalam negara.

Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih Bapak Ibu sekalian yang tergabung dalam Tim gugus tugas semuanya akan menjadi ladang amal Untuk Bapak Ibu sekalian, untuk yang hadir disini bisa menyampaikan kepada masyarakat bahwa negara kita sedang menghadapi serius wabah ini sehingga diperlukan pula bapak ibu untuk menghimbau masyarakat untuk menegakkan protokol kesehatan, “ucap Cek Endra.

Mengakhiri sambutan, Bupati memberi motivasi kepada masyarakat bawa setelah hujan berlalu maka pasti akan ada pelangi yang indah dan berwarna warni dan jangan pernah menyalahkan situasi yang terjadi pada saat ini, “pungkas Bupati.

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  WALI MURID KELUHKAN PUNGUTAN DI SMAN 1 KECAMATAN NGARAS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *