Dandim Sarko Hadiri Apel Gelar Kesiapan New Normal

Merangin-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. hadiri gelar apel kesiapan new normal di halaman kantor Bupati Merangin, Rabu (03/6).

Bupati Merangin Al Haris menjadi inspektur upacara apel gelar pasukan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19

Bacaan Lainnya

Hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Merangin, Kapolres Merangin, Kajari Merangin serta Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Merangin.

Terlihat peserta apel yaitu pleton Kodim 0420/Sarko, Polres Merangin, Den B Pelopor Satbrimob Polda Jambi, Pol PP, BPBD, Damkar, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

LibasIMG-20200603-WA0008

Dalam sambutannya Bupati Merangin menyampaikan bahwa kegiatan Penegakan Displin Protokol Kesehatan ini merupakan tindak lanjut dari pemerintah pusat dalam rangka persiapan menuju tatanan kehidupan baru (new normal) setelah penanganan Covid-19.

“Penegakan disipilin ini akan dilaksanakan di tempat-tempat keramaian atau ruang publik guna menuju New Normal agar masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, wajib menjaga jarak, wajib cuci tangan pakai sabun,” sampai Bupati.

Bupati juga mengimbau kepada para petugas operasi penegakan disiplin dalam menjalankan tugas secara tepat, terukur dan mampu memahami penegakan protokol disiplin kesehatan.

“Petugas juga harus mengedepankan sikap yang humanis, dan persuasif serta tidak bosan dalam mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” tutup Bupati.

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Membangun Sinergitas,Wakil Ketua Presidium FPII Bertemu Kadiv Humas Mabes Polri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *