Dandim Hadiri Rapat Dengan Mendagri

Merangin-koranlibasnews.com
Jum’at(3/9/2021) Bertempat di ruang pertemuan Bappeda Merangin, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han yang di wakili Perwira seksi operasi (Pasi Ops) Kapten Inf M. Novri Yuda menghadiri rapat secara virtual mendengarkan pengharahan Menteri Dalam Negeri.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, Kajari Merangin Dr. Raden R T Tri Widorini, S.E, Ak., SH,. M.H, Asisten Setda Kabupaten Merangin, Kepala Dinas Keminfo Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Secara virtual juga tersebung dengan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S.Sos., MH dan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

libasIMG-20210903-WA0096

Dalam pertemuan ini, Mendagri menuturkan agar Pemerintah Daerah harus sigap dalam mendukung Pemerintah Pusat untuk memulihkan situasi Nasional dampak dari pandemi covid 19, serta terus berupaya untuk gencar melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

Sementara itu Gubernur Jambi menekankan akan keakuratan data yang harus valid dari satuan tugas covid 19 di wilayah yang di laporkan, sehingga Pemerintah punya data yang akurat untuk mengambil langkah-langkah penanganannya terlebih-lebih dalam serbuan vaksinasi.

Sedangkan Kapolda Jambi berharap satuan tugas penanganan virus covid 19, di daerah-daerah harus serius dalam penangganan virus covid 19, level berapa pun yang di terapkan di wiayah, satuan tugas harus jeli, dan masyarakat harus menisolasikan dirinya di rumah isolasi terpusat yang di siapkan Pemerintah Daerah.

Kegiatan ini berakhir siang hari, Pasi Ops melaporkan kepada Dandim bahwa acara pertemuan berjalan dengan baik, aman dan lancar, dari pentauan saya terang Pasi Ops pelaksanaan pertemuan juga mempedomani protokol kesehatan.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  KEPALA DESA PULAU BAYUR KELUHKAN JARINGAN KOMUNIKASI,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *