Dandim 0506/Tgr Dampingi Danrem Berikan Bantuan di Yayasan Panti Asuhan Abigael Pamulang

Kodam Jaya, Tangerang – Di tengah pandemi Covid 19, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono memberikan bantuan di Yayasan Panti Asuhan Abigael Pamulang Jalan Setia Kawan Rt 02/02 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Jum’at (29/01/2021).

Kegiatan Baksos Danrem 052/Wkr adalah Bakti Sosial Dalam Rangka Natal Korem 052/Wkr Tahun 2020 dengan Thema “Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS Kodam Jaya Menuju Indonesia Maju”.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, sangat berbangga, dan menjadi kehormatan sudah dikunjungi oleh bapak Danrem di tahun yang sulit ini, Yayasan Abigael mendapat  anugerah dari Tuhan melalui kunjungan bapak Danrem dan wakil walikota.

“Dalam Bantuan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono tersebut dalam rangka membatu meringankan beban masyarakat dalam membantu penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Untuk Yayasan Abigael mempunyai 56 orang asuhan dari berbagai daerah, diantaranya dari Kalimantan, NTT, Papua dan juga dari Sumatra dan jawa

Sementara, Wakil Walikota Tangsel, Drs. H. Benyamien Davnie menyampaikan antara lain Pemkot Tangsel bangga bisa ikut ditengah – tengah kegiatan Baksos ini.

“Untuk yayasan Abigael, apabila membutuhkan fasilitas kesehatan, silahkan hubungi kami.
Apabila dibutuhkan guru dan pembimbing, kami siap mambantu
Kota Tangsel terdapat 85 Yayasan Panti Asuhan,” ujarnya.

Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono SE,M.Hum menyampaikan, dari Korem mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Abigael dan juga kepada Bapak Wakil Walikota.

“Bagi anak-anak Yayasan Abigael yang sudah memenuhi syarat, kami akan bantu nanti, jadi jangan berkecil hati, jangan putus asa karena sudah banyak contoh, Presiden Sukarno, Presiden Suharto merupakan anak Petani, Pak SBY orang tuanya hanya Peltu, dan sekarang pak Jokowi merupakan seorang anak tukang kayu. Kami TNI, khususnya Korem 052/Wkr tidak pilih kasih dalam membantu anak bangsa, semua kita adalah anak bangsa Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA  Pemkab Sergai Raih Penghargaan Peduli HAM Tahun 2019

Dalam kesempatan tersebut Danrem, mengajak semua warga agar menjaga kebersihan, karena masih Pandemi.
“Mari kita lakukan Protokol kesehatan dengan benar.
Kalau Yayasan ini perlu mepaksanakan Swab, kami siap membantu,” ucapnya.

Penyerahan paket Sembako secara simbolis oleh Danrem 052/Wkr. Untuk isi paket Sembako di antaranya, Beras 5 kg, Minyak 1 ltr, Gula 1 Kg, Mie Instan 5 bungkus, Teh celup 1 kotak dan Kopi bubuk 165 gr.

Sumber: Kodim 0506/Tgr
Kontributor: Tio
Editor: Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *