Dandim 0420 Sarko Hadirkan Pasi Ops Mengikuti Rapat

Merangin-koranlibasnews.com
Selasa(28/9/2021) Menjelang 1 Oktober 2021 Pemerintah Kabupaten Merangin menyelenggarakan rapat koordinasi yang di dimpin langsun oleh Asisten I Setda Merangin Bapak A. Gani, bertempat di kantor Bupati Merangin.

Rapat koordinasi dalam rangka menyiapkan peringatan hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2021 yang adakan di selenggarakan di Kabupaten Merangin Provinsi, Kodim 0420/Sarko menghadirkan Pasi Ops Kapten Inf M. Novri Yuda mewakili Dandim, sedangkan dari Polres Merangin di wakili AKP Ismail, hadir juga Kabag Kesra, Protokololer Pemda Kabupaten Merangin, Perwakilan Kemenag dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Adapun yang di bahas dalam rapat tersebut meliputi personil yang akan di libatkan dari masing-masing instansi, serta rangkaian pelaksanaan yang akan di dahulukan dengan gladi terlebih dahulu sebelum hari H nya, sehingga akan mendukung kesuksesan pelaksanaan acara puncaknya nanti yang akan di pimpin langsung oleh Bupati Merangin H. Mashuri SPd, MM selaku inspektur upacara.

Rapat koordinasi juga membahas berbagai hal yang sekiranya di perlu dan di butuhkan dalam pelaksanaannya nanti, sampai siang ini rapat selesai dengan baik aman dan sukses dan sudah di laporkan ke Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.I.P,. M. Han sebagai pertanggung jawaban atas kegiatan hari ini, terang Pasi Ops.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pimpim Apel Pagi, Dandim Harapkan Peran Babinsa Lebih Extra Dalam Penanganan Covid 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *