Dandim 0420 Sarko Cek Peningkatan Jalan ‎TMMD Ke- 111 Di Desa Bukit Beringin

Merangin,-koranlibasnews.com
Komandan Kodim (Dandim) 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han melakukan pengecekan pekerjaan fisik berupa peningkatan jalan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.Jumat (04/06/2021).

Pengecekan dilakukan dengan berjalan kaki bersama masyarakat. Di mana masyarakat sangat antusias atas peningkatan akses jalan dari Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat menuju Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin,.

Bacaan Lainnya

”Pengecekan ini selain untuk melihat langsung pengerjaan TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit Pra TMMD dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Saat pengecekan dilokasi TMMD, Letkol Inf Tomi Radya dan Prajurit bersama warga masyarakat sekitar saling bergotong royong dalam pekerjaan di lokasi TMMD.

Dia juga menyapa akrab masyarakat sekitar yang ikut terjun bergotong -royong bersama para prajurit Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.

“Saya yakin semua program TMMD, baik yang bersifat fisik serta non fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tegasnya.

Ditambahkan, Letkol Inf Tomi Radya bahwa tujuan TMMD kali ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan sarana dan prasarana umum.

Penulis : Basori Libas

Editor    : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Muscab DPC Organda Kota Bekasi Segera Digelar Januari 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *