DANA BOS DI SMP N3 SATU ATAP SIPISPIS “TAK NAMPAK” KEPSEK AKHMAD ZAILANI DAMANIK S.Pd TAK BISA DITEMUI

Sibarau-Koranlibasnews.Com Pada Zaman Dan Era Keterbukaan Informasi Publik ini,,dimana Informasi sangat mudah diperoleh,,ternyata masih ditemukan,,Kepala Sekolah yang diduga mencoba menutup tutupi Penggunaan Dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) nya. Hal ini, tampak di Sekolah SMP N3 Satu Atap Sipispis yang Beralamat di Desa Sibarau Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara Papan informasi Sekolah ini,, hanya diisi Cerpen Siswa.

libasimg-20190904-wa0016

Padahal, dalam Peraturannya,, Penggunaan Dana BOS disekolah haruslah Transparan dan Dipampangkan pada papan informasi sekolah.

Namun, hal tersebut tidak tampak di SMP N3 Satu Atap Sipispis ini. Hal ini terpantau media ini,, pada Hari Rabu (04/09/2019) sekitar Pukul 12.35 wib. Saat itu, Sekolah sudah usai mungkin jam belajar mengajarnya. Namun, media ini mencoba mencari tahu tentang Jumlah Siswa dan Penggunaan Dana BOS pada sekolah ini,, namun yang ditemukan hanya Cerpen Siswa.

Dicoba diTilik di Ruang Kepala Sekolah yang sudah tertutup,, namun pun sulit alias “Tak Nampak”. Sunguh miris nan mencengangkan,, Sekolah yang seyogianya memampangkan Penggunaan Dana BOS nya ternyata,, diSMP N3 Satu Atap Sipispis ini “Tak Nampak”. Sang Kepsek Akhmad Zailani Damanik S.Pd tak dapat ditemui.

Bagai mana maayarakat mengetahui Penggunaan Dana Bos SMP N3 Satu Atap Sipispis ini,,..?? Jika Oknum Kepsek Ahmad Zailani Damanik S.Pd tak memampangkannya dipapan Informasi Sekolah. Hal ini menimbulkan kecurigaan dan rentan akan penyalahgunaan.

libasimg-20190904-wa0014Dari itu, Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai,, Bapak Drs. Joni Walker Manik M.M,, agar dapat meninjau Ulang Kinerja Akhmad Zailani Damanik S.Pd. Dan Kepada Pihak Inspektorat dan Kejari Sergai, agar dapat segera mengaudit Akhmad Zailani Damanik S.Pd ini,, karna diduga rentan akan penyalah gunaan Dana Bos diSMP N3 Satu Atap Sipispis yang ia pimpin ini. Jika ditemukan kesalahan,, jebloskan kepenjara. Media ini,, akan memantau hal ini. 

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolres Tebingtinggi Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Dalam Rangka Rekrutmen Seleksi Anggota Polri 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.