Dalam Rangka Touring Keselamatan Meningkatkan, Soliditas Disamsat Cikarang

Bekasi-Koranlibasnews.com acara touring Samsat kabupaten bekasi 27 juli 2019 dipimpin langsung pk kanit, AKP Bait Ferdinand Nesimnahan SH, dan diikuti seluruh anggota samsat cikarang. AKP Bait Ferdinand Nesimnahan SH Menyatakan kepada semua yang hadir Untuk tetap menjaga, keselamatan berlalulintas contoh bagai mana cara berkendara yang baik dan benar khususnya dalam bersepedah, motor.

Sekaligus edukasi bagi pengguna jalan lain, yang belum tahu harapan nya dengan diadakan acara ini akan lebih memupuk dan mempererat tali silaturrahmi, serta menjaga solidaritas anggota samsat di cikarang ini ungkap, pk kanit.

Bacaan Lainnya

Touring keselamatan berkendaraan, Roda dua ini diikuti 60 unit kendaraan dari berbagai merk dan tipe, adapu rute yang dilalui mulai dari kantor samsat kabupaten bekasi jln, industri no14 cikarang, kota kecamatan cikarang utara hingga menuju saung desa pebayuran.

Kami juga mengadakan, acara makan bersama, serta pemberian hadiah lucky draw, bagi personil yang beruntung, kata Bripka viktor silaban selaku humas samsat bekasi ,puji tuhan acara tersebut berjalan lancar sampai dengan selesai, pada pukul 17.30 wib pungkasnya.

Penulis : Zainuri libas 

Editor   : Fikri

BACA JUGA  SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI KELURAHAN TELAGA ASIH DISAMBUT BAIK DAN POSITIF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.