Dalam Rangka Terkait Program Polda Metro Jaya, Polsek Bekasi Timur, Melaksanakan Kegiatan Celengan Kurban.

Bekasi-koranlibasnews.com Menjelang Hari Raya idul Adha atau Hari kurban, Polsek Bekasi Timur melaksanakan kegiatan Pengisian Celengan Kurban yang diprogramkan oleh Polda Metro Jaya, diseluruh tanah air, terlihat di halaman kantor Polsek Bekasi Timur.sedang melaksanakan kegiatan Celengan Kurban. Senin (31/5/2021)

Terpantau di lokasi kantor Polsek Bekasi Timur,sedang melaksanakan Kegiatan berceleng untuk kurban menjelang Hari Raya idul Adha atau Hari kurban. Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka, Beserta jajaran Polsek Bekasi Timur.

Bacaan Lainnya

“, dirinya mengaku, Anggota Polsek Bekasi Timur bersedekah dengan menyisihkan sebagian rejekinya di Celengan Kurban untuk nanti di hari Raya idul Adha atau Hari kurban.kata AKP Rusit

libasIMG-20210602-WA0060

” Adapun hasil dari kegiatan Celengan Kurban ini, jika dananya nanti sudah terkumpul untuk di belikan hewan Qurban, setelah itu akan di berikan kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid.19 juga kaum dhuafa.jelasnya

” Selain itu, pihaknya juga tak henti hentinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan terutama dimasa pandemi Covid19 ini.

Semoga pandemi Covid19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti sediakala.pungkas Kapolsek Bekasi timur AKP Rusit Malaka.SHI.MH.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  WARGA CIBANTENG DI HEBOHKAN POHON PISANG ANEH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *