Cuaca Tidak Menentu’ Satgas Kesehatan Terus Lakukan Cek Kesehatan Anggota Satgas TMMD.

Sarolangun-koranlibasnews.com Senin-07-Oktober-2019. “Tim Kesehatan lapangan dari Poskes 02.10.14 Sarko yang tergabung dalam Satgas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Satgas dan warga, terlihat Tim Keslap PNS Darmalis melakukan pemeriksaan tensi darah terhadap anggota Satgas, “Kondisi cuaca yang tak menentu, panas menyengat bila siang hari dan udara dingin di malam hari tentunya membuat rentan terhadap penyakit, ‘ ujar Darmalis saat melakukan pengecekan tensi darah terhadap salah satu anggota Satgas.

Libasimg-20191007-wa0031Rutinitas pemeriksan kesehatan ini tentunya untuk menjaga agar kesehatan para anggota Satgas dan warga tetap terjaga sehingga kegiatan pelaksanan TMMD dapat berjalan lancar. “ Pengecekan kesehatan ini untuk memastikan kesehatan anggota Satgas dan warga yang terlibat dalam kegiatan TMMD, belakangan ini cuaca di wilayah Sarolangun khususnya di lokasi TMMD Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam panas terik.

Bacaan Lainnya

Hal ini dapat menyebabkan dehidrasi, menurunnya kondisi fisik. Dengan melakukan pengecekan cek up secara rutin, diharapkan bila daya tahan tubuh mengalami penurunan dapat cepat diatasi, “ tandasnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Pratu Budi Berikan Bimbel Kepada Anak-Anak SAD Di Desa Bukit Beringin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.