Cipta Kondisi Gabungan Polsek Pasirian, Bersama Koramil beserta SKD Dan Masyarakat

Lumajang-koranlibasnews com Polsek Pasirian bersama Danramil pasirian berserta SKD dan Masyarakat gelar Patroli keliling dengan sasaran pemberitahuan kepada para Armada pengangkut pasir agar tetap melewati jalur tambang yang sudah ada,”Rabo 31/7/2019 sekira pukul 21.00 Wib sampai selesai.

Libasimg-20190801-wa0006Pemberitahuan kepada armada pasir agar tetap melewati jalur tambang. Kapolsek Pasirian IPTU Agus Sugiharto S.H saat dikonfirmasi LibasNews mengatakan bahwa, acara tersebut yang diikuti anggota kami sebanyak 6 personil dari polsek Kemudia Danramil Kapten Hasanudin bersama 6 anggotanya dan dari kecamatan Pasirian petugas Trantip yang diwakili Amari selanjutnya Anggota SKD Desa Kalibendo,Gondoruso dan Bades.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190801-wa0003Dalam giat Cipta kondisi gabungan dari Polsek Pasirian, Koramil Pasirian beserta SKD Desa Bades, Kalibendo, Gondoruso melaksanakan patroli serta pemberitahuan kepada para armada pengangkut pasir agar tetap melewati jalur tambang, dan selama kegiatan patroli situasi aman dan kondusif.” kata Agus kepada Libasnews.

Libasimg-20190801-wa0004Kepada Desa Kalibendo Suharto yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas,berharap kepada semua SKD Kalibendo dan perangkat Desa harus selalu bersemangat dan siap untuk membantu pihak aparat untuk memberikan dan perlindungan kepada masyarakat hingga desanya menjadi rasa aman dan terkendali,mengingat kita adalah sebagai pelayan masyarakat mengayomi dan memberikan keamanan,”harapnya Suharto.

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  TERISIPIRASI DENGAN BANYUWANGI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.