CEKCOK MULUT DI DUGA ADAM TUSUK KORBAN DENGAN SAJAM

Sarolangun-Koranlibasnews.com selasa 12-03 Satu orang di duga pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam melarikan diri,usai melukai korbannya di simpang 4 lampu merah kabupaten sarolangun selasa(12/03)pukul 21.30 wib.

Korban A(18th),seorang laki laki warga Rt.04 kelurahan sukasari,yang alami robekan pada kepala dan tusukan di dada sebelah kiri yang di duga akiban di lukai menggunakan benda tajam.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian berawal dari cekcok mulut,korban sekira pukul 21.00 wib kumpul bersama beberapa teman di depan toko sepeda Herman simpang 4 lampu merah kabupaten sarolangun.
Selang beberapa lama datang pelaku ikut gabung,dan sempat ribut mulut dengan korban.setelah melukai korban,pelaku melarikan diri arah ke jembatan betrix.
Mengetahui kejadian tersebut,salah seorang warga yang mengenali korban,langsung menghubungi orang tuanya.
Sekira pukul pukul 21.45 wib,orang tua korbang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kota Sarolangun.

Saat di mintai keterangan oleh awak media,orang tua korban dan salah satu teman korban yang berada di lokasi kejadian membenarkan kejadian tersebut.
“betul korban anak saya,dan sudah laporan di polsek kota sarolangun,anak saya sudah di RSUD guna penanganan medis”ujar Robert

Di duga sementara Pelaku,bernama Adam anggota anak punk,yang tinggal di gedung Min lama kelurahan pasar sarolangun.Pelaku juga di ketahui warga rawas sumatera selatan dengan ciri perawakan badan kurus rambut panjang menggunakan baju putih dan celana jean pendek yang sedikit robek di atas kedua lutut.
“benar bang,berawal dari ribut mulut,setelah itu kami melihat Adam(pelaku)langsung melarikan diri.Dan korban beberapa luka tusukan,setahu kami pelaku orang rawas”Ujar roza

BACA JUGA  H.Cek Endra Kukuhkan Pimpinan Ponpes Al-Hidayah Sarolangun

Hingga berita ini terbit,pelaku masih di RSUD khatib quswein guna penanganan medis,dan pelaku masih dalam buruan tim kepolisian sektor kota(Polsekta),Polres Sarolangun.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.