Cek Pelaksanaan Pra TMMD Dandim Sarko Apresiasi Keterlibatan Masyarakat

Merangin-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengecek pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Pengecekan guna memastikan kegiatan berjalan sesuai target. Jum’at (04/06/2021).

“ Saya apresiasi masyarakat yang antusias ikut bergotong-royong dalam program TMMD. Sehingga progresnya berjalan sesuai harapan, ” kata Letkol Tomi saat mengecek sasaran rehap Paud TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Artinya, pelaksanaan Pra TMMD yang saat ini berjalan sudah sesuai target yang diharapkan. Dirinya meminta agar apa yang sudah dibangun, bisa dimanfaatkan dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Adapun sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko diantaranya peningkatan badan jalan sejauh 7,5 km lebar 6 m dan perkerasan jalan sejauh 5 Km dengan lebar 3 m, pembangunan MCK 6 unit (11 pintu) terdiri dari MCK Posyandu 3 unit (3 pintu), MCK umum 1 unit (4 pintu), MCK tempat wudhu 2 unit (4 pintu). Pembangunan Pos Jaga, pembangunan Tugu TMMD dan renovasi RTLJ 2 unit.

Sedang sasaran non fisik antara lain penyuluhan tentang Wasbang, Kamtibmas, Narkoba, Ketahanan Pangan, Kesehatan, peternakan dan perikanan, pengobatan gratis, pelayanan KB, Penyuluhan pendidikan, Posyandu dan stunting.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Mulai 31 Oktober, Wajib Registrasi Ulang Kartu SIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *