CEK ENDRA HALAL BIHALAL DI MENTAWAK ULU,SUBLING ke-191 DI BUKIT SUBAN

Sarolangun-Koranlibasnews.com
Bupati Sarolangun H.Cek Endra beserta rombongan pemkab sarolangun laksanakan Halal bihalal di masjid Baiturrahim,Ibadah Sholat Magrib dan isya Berjamaah.Bersama seluruh perangkat dan masyarakat desa Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam,pada Senin 17 Juni 2019.

Halal bihalal yang merupakan rangkaian kegiatan perjalanan Subuh Keliling (Subling) Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun Ke-191 pada hari selasa(18/06) di Desa Bukti Suban Kecamatan Air Hitam.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190618-wa0002Terlihat hadir dalam rombongan Wakil Bupati Sarolangun, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Sejumlah SKPD dalam lingkup pemerintah kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutanya Bupati Sarolangun H.Cek Endra Menyampaikan,bangga bisa melaksanakan halal bihalal dirumah Allah, dimana kita bisa melaksanakan sholat magrib berjamaah, halal bihalal dan di lanjutkan dengan dengan sholat Isya Berjamaah.”Selaku bupati saya bangga bisa halalbihalal di rumah Allah,serta sholat magrib dan isya berjamaah bersama antusiasnya masyarakat mentawak ulu”ujar CE.

Libasimg-20190618-wa0001
Usai kegiatan Halal bihalal ini,Bupati beserta rombongan bertolak menuju Desa Bukit Suban.Hal ini termasuk program Bupati, istirahat dan langsung menginap untuk laksanakan subling di beberapa desa terjauh dalam Kabupaten Sarolangun.

Selasa dini hari(18/06),Diawali sahur bersama guna menunaikan puasa syawal,H.Cek Endra dan Seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun,laksanakan Sholat Subuh Keliling (Subling ) Ke-191 dimasjid Baitussallam Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam.

Dalam sambutannya Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengatakan Selain melaksanakan perintah Allah SWT, Program Subling ini sekaligus untuk melihat kondisi terakhir insfrastruktur Desa, untuk Kecamatan Air Hitam saat ini fokus terhadap Infrastruktur jalan.
“Selain memenuhi kewajiban terhadap Allah,dengan subling ini sekaligus selaku bupati saya akan melihat perkembangan infrastruktur yang ada di desa,terutama bukit suban saat ini masih fokus membenahi infrastruktur jalan”katanya.

BACA JUGA  Budaya Pencak Silat Cakra Buana Kuwu Sangkan Meriahkan Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *