Cawapres 02 Sandiaga Uno berkunjung ke Pabrik Garment di Parungkuda Sukabumi

Sukabumi, koranlibasnews.com

Kamis, 29/11/18, berlokasi di pabrik garment wilayah Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berkunjung ke Pabrik Garment yang berada di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan nya Sandiaga Uno meninjau langsung para pekerja di pabrik Garment L&B Parungkuda dan berkomunikasi langsung dengan para pekerja. Menurut Ismat salah satu Relawan Paslon Capres – Cawapres 02 Prabowo – Sandi mengatakan, bahwa dalam kunjungan Sandiaga Uno ke Pabrik Garment L&B di Parungkuda bertujuan ingin lebih dekat dengan para buruh pabrik, dan juga ingin mendengarkan keluh kesah para buruh pabrik tentang kesejahteraan nya maupun jaminan kesehatan dan keselamatan kerja. Dalam kunjungan yang berlangsung singkat tersebut sempat membuat kaget para buruh pabrik Garment L&B di karenakan terasa mimpi kedatangan Cawapres nomor urut 02 tersebut.

Reporter : B09
Editor : Yanto

BACA JUGA  BAZNAS KABUPATEN SUKABUMI BERSAMA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KAB. SUKABUMI DI TAHUN 2018 BEKERJASAMA DALAM PROGRAM CERDAS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.