CARA UNIK IBU PKK KAYURINGIN JAYA MENYAMBUT HUT RI KE 74

Anggota Ibu-Ibu PKK RW13 Kayuringin Jaya Kota Bekasi dengan semangat menyanyikan mars PKK yang berjudul Sudah tua tapi tetap muda

Bekasi Kota, koranlibasnews.com – Sabtu 24-08-2019 Ibu-ibu PKK Kayuringin jaya Kota Bekasi Selatan berkumpul di Balai Rw 13 untuk Perayaan menyambut HUT RI ke 74 adakan lomba Agustusan yakni lomba pakean Busana Adat berbagai daerah.

Pada kesempatan kali ini dari perwakilan tiap Rt yakni sebelum acara di mulai bersama sama menyanyikan lagu wajib Mars PKK.

Salah satunya ibu Ketua Rt 02 LESTARI merasa sangat senang karena dapat berpartisipasi langsung bersama ibu-ibu PKK Kayuringin jaya Kota bekasi Selatan.

Acara perlombaan menyambut HUT RI ke 74 ibu-ibu PKK berjalan dengan lancar dan antusiasme dari ibu-ibu PKK maupun warga masyarakat Rw 13 membuat suasana menjadi menyenangkan.

Para peserta tanpa canggung memamerkan busana mereka dengan berlenggak-lengok sebagai bagian dari acara Lomba dalam rangka perayaan HUT RI ke-74 yang digelar oleh Ibu-ibu PKK RW13 Kayuringin Jaya Kota.

Salah satu peserta lomba KOMARA tidak menyangka jika penampilannya mendapatkan nilai tertinggi di hadapan para juri.

KOMARA tampil percaya diri dan mengaku belum pernah mengikuti kontes peragaan busana, dan akhirnya KOMARA kemudian muncul sebagai juara pertama karena penampilannya dinilai sebagai yang terbaik.

Di samping itu para anggota Ibu-Ibu PKK RW13 Kayuringin Jaya Kota Bekasi dengan semangat menyanyikan mars PKK yang berjudul Sudah tua tapi tetap muda, Ibu Lestari yang merupakan ibu RT 02 RW 13 sangat semangat menyanyikan mars PKK.Pungkasnya

Kontributor: Sri Lestari
Editor : Fikri

BACA JUGA  KAPOLRES METRO BEKASI KOTA KOMBESPOL WIJONARKO BAGIKAN 1000 PAKET SEMBAKO UNTUK 20 ORMAS DI KOTA BEKASI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.