CAMAT PATOKBEUSI MENGHADIRI LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS UPTD RANCABANGO

Subang-Koranlibasnews.com Camat Patokbeusi AGUNG NUGROHO menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Patokbeusi yang berlangsung di aula Desa Rancabango.

Kamis 20-06-2019 pukul 09.30 wib
Dalam Sambutannya Kepala UPTD Puskesmas Rancabango Kecamatan Patokbeusi H.TATANG ” bahwa acara yang diselenggarakan berdasarkan Program Tahunan UPTD Puskesmas Rancabango tahun 2019 tentang Lokakarya Mini  Triwulan Tingkat Puskesmas dengan Tema ”(TERWUJUD NYA MASYARAKAT YANG MANDIRI UNTUK MENCAPAI JAWARA RAGA TAHUN 2023) UPTD PUSKESMAS RANCABANGO SEHAT “.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190620-wa0015Sementara Camat Patokbeusi AGUNG NUGROHO dalam sambutanya ” menyampaikan terimakasih kepada Hadirin yang telah hadir, tak lupa juga kepada UPTD Puskesmas Rancabango sebagai penyelenggara acara kegiatan Lokakarya Mini Tingkat UPTD Puskesmas Rancabango Kecamatan Patokbeusi dengan tujuan untuk memberikan Pelayanan Kesehatan  kepada Masyarakat.

Kepala Desa dihimbau untuk membantu Bidan Desa demi tercapainya Program Puskesmas yaitu masyarakat Patokbeusi yang sehat,tanpa dukungan dan bantuan Para Kades untuk memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakatnya tujuan tersebut tidak tercapai.Sehingga masyarakat akan sadar tentang pentingnya masalah kesehatan pribadi dan keluarga.

Kepala Desa Rancabango H. RASAM SUHERMAN mengungkapan ” dengan dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut untuk memelihara Kerja sama Lintas Sektor Kecamatan Patokbeusi serta bertujuan untuk  mensinergikan semua Lintas Sektor dengan Program terkait tentang Kesehatan Masyarakat.
ungkapnya.

Kepala Desa dalam hal ini mewakili 4 Desa yang menaungi UPTD Puskesmas Rancabango yakni Desa Rancabango,Rancajaya,Rancaasih,Rancamulya sangat mendukung dan siap membantu uptd Puskesmas Rancabango untuk mensukseskan program yang sudah direncanakan.

BACA JUGA  Open Day Di SMKN 2 Kabupaten Subang

Bahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di Desa akan selalu mendampingi Para Bidan Desa apabila akan memberikan penyuluhan Kesehatan kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Subang,Camat Patokbeusi, Danramil 0507/PBR yang di wakil kan Sertu AHMAD, Kapolsek Patokbeusi yang di wakil kan Aiptu LILI HAMBALI ,Kepala Desa Tambak Jati ROY ABDULLAH Kepala Desa Tanjung Rasa Kidul DIDI ROHADI,Kades Rancamulyasangat WAWAN SUBANDI,kades ranca asih H.TAJUDIN Kades Rancajaya yang di wakilkan ACEP SUPRIATNA Kades Ci beres EDI PERMANA Kepala UPTD Puskesmas H.TATANG, beserta Staf dan Bidan Desa, Perwakilan Dindikpora, KUA, TP PKK, Ketua Pendaping Desa kecamatan Patokbeusi MAMAN HANAFI beserta pendamping Desa, juga insan pers, lembaga, ormas, Lsm. Pungkasnya.

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.