CAMAT BARUMUN SELATAN APRESIASI TARI KREASI KARANG TARUNA BARSEL

Padang lawas-Koranlibasnews.com
Pemerintahan Kecamatan Barumun Selatan (Camat ) mengapresiasi penampilan peserta tari kreasi Karang Taruna Barumun Selatan saat Tampil dalam acara Pengukuhan Karang Taruna Periode 2018 – 2023. dan pembukaan Rapat Kerja Karang Taruna I Kabupaten Padang Lawas 24 Oktober 2019 Di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan.

libasIMG-20191025-WA0024

Bacaan Lainnya

Rombongan Tamu Undangan, Bupati Padang Lawas yang di wakilkan Asisten II Panguhum Nasution MAP. Beserta Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas Bustami Harahap S.Sos. Sekretaris Karang Taruna Sumut, Camat Sekabupaten Padang Lawas. disambut Tari kreasi oleh Karang Taruna Barumun Selatan Binaan Ketua Karang Taruna Barsel Syahril.

Camat Barumun Selatan Abdul Rivai Pane SH. menjelaskan ” Selamat Kepada Karang Taruna Padang Lawas yang baru dilantik dan Terimakasih kepada Karang Taruna Kabupaten dan Senioren Karang Taruna Palas yang telah memberi ruang bagi Karang Taruna Barumun Selatan untuk tampilsebagai penyambut tamu Undangan sekaligus pengalungan Bunga dengan Tari kreasi seni adat kebudayaan Daerah Padang Lawas.”jelasnya.

libasIMG-20191025-WA0026

Dia Juga menerangkan Mendukung Penuh Karang Taruna Barumun selatan dalam meningkatkan kreatifitas kepemudaan melalui Organisasi Sosial (Orsos) Karang Taruna, Dia juga mengharap agar seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Barumun Selatan agar memberdayakan Karang Taruna Desa untuk membantu program pemerintahan..

Dia juga menghimbau kepada Jajaran Pemerintahan Desa dan instansi terkait agar mensuppot Karang Taruna khususnya Barumun Selatan. Karang Taruna adalah wadah warga Desa dalam mengembangkan Potensi Desa dalam sistem pengembangan sumberdaya Manusia dan Pemamfaatan Sumberdaya Alam. hingga nantiny Pemuda Desa menjadi Manusia yang Unggul ,Bermartabat , menuju Padang Lawas Bercahaya.

Camat Barsel juga menegaskan bahwa Dirinya Bukan hanya sebagai Pembina melainkan Sahabat Karang Taruna maka dari itu Karang Taruna Barsel harus menegakkan motto Karang Taruna Kerja Keras,Cerdas tuk sejahtera dan bermitra dengan pemerintahan Barumun selatan untuk memajukan kecamatan yang kita cintai ini.” Pungkasnya.

Ketua Karang Taruna Barumun Selatan Syahril menjelaskan ” Karang Tarun milik kita semua yang berumur 13 – 45 tahun adalah warga Karang Taruna tampa harus mendaftar atau didaftar maka mari kita bangkitkan semangat Kesetiakawanan Sosial untuk Daerah yang kita cintai, Dan semoga Karang Taruna Barsel semakin mantap dan Karang Taruna Padang Lawas jaya menuju cita cita bersama sesuai visi misi pemerintahan Daerah Padang Lawas Bercahaya. Karang Taruna Kerja Keras Kerja Cerdas ,Sejahtera.”Paparnya.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  INSPEKTORAT PADANG LAWAS SEGERA AUDIT KEUANGAN RSUD SIBUHUAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.