Camat Arung Keke Hadiri Penyaluran Blt Di Desa Bulo-Bulo.

Jeneponto-koranlibasnews.com Andi Asri Indarjaya, SH Kades Bulo-Bulo Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto salurkan BLT di Kantor Desa Bulo-Bulo penyaluran blt tersebut di hadiri oleh Para Aparatur Desa dan disaksikan oleh camat Arungkeke Babinsa,termasuk Binkamtibmas.

Pada kesempatan itu, Andi Asri menjelaskan bahwa Warga yang mendapatkan BLT Desa adalah Warga yang tidak mendapatkan PKH, BPNT, dan BLS.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kades Bulo-Bulo itu menjelaskan bahwa “ keputusan ini kita ambil berdasarkan hasil Musyawarah dengan Para Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda yang didukung semua warga yang hadir pada waktu itu. Dari hasil Musyawarah Desa tersebut diputuskan ada 78 Orang yang mendapatkan BLT Desa “ pungkas Andi Asri Indarjaya kepada Wartawan libas nesw sulawesi (19/05/2020-)

Oleh karena itu, selaku Pemerintah Desa kami berupaya melakukan transparansi kepada publik agar tidak terjadi kesalahpahaman dan kecemburuan sosial “ tutup Andi Asri dalam perbincangannya kepada libas news sulawesi. Ucapnya.

Penulis : Tallasa Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (blt) Dana Desa(DD) Tahap Tiga Dihadiri Oleh Kepala Dinas BPMD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *